Amer bearing oil SM

Aplikasi produk:Direkomendasikan untuk diterapkan pada sistem sirkulasi Morgan Construction Co. dan Danieli Butrio dan pabrik high-speed steel strip mills yang dilengkapi dengan 2 sistem pelumasan untuk perlindungan pelumasan oil film bearings, gears dan adjusting screws

Pengenalan Produk

Amer bearing oil SM

SM.jpg


Rangkaian produk ini adalah oli berkualitas tinggi yang digunakan untuk heavy load dan long-life circulating system yang disiapkan dengan berbagai aditif multi-efek dengan oli mineral yang bagus sebagai base oil. Mereka ditambahkan dengan antioksidan, pencegah busa dan aditif lainnya, dan dirancang untuk sistem sirkulasi pabrik high-speed rod-rolling mill di baja dan metalurgi.


Keuntungan utama:


         1.Stabilitas oksidasi suhu tinggi yang sangat baik: Karena kondisi yang keras di pabrik baja, mungkin ada sejumlah lokasi yang memiliki banyak air, rolling solution, dirt dan boiler scale memasuki lokasi operasi, dan suhu badan mesin yang tinggi. Oli ini mengandung aditif anti-oksidan khusus yang dapat secara efektif mengatasi lingkungan pelumasan yang keras, dan memastikan masa pakai yang lama di lingkungan dengan suhu yang sangat tinggi. Interval penggantian oli beberapa kali lipat dari produk oli biasa, sehingga menghemat biaya oli.

        2.Kinerja pemisahan oli / air yang sangat baik: Air yang memasuki sistem sirkulasi dengan mudah dapat dipisahkan dan disimpan di bagian bawah tangki untuk dibuang, mencegah viskositas oli dan daya dukung film oli yang tidak mencukupi karena pengenceran air, dan mempertahankan pelumasan efektif dan jangka panjang.

       3.Sifat anti-aus yang sangat baik: Pelumasan rolling mill bearings adalah dengan menggunakan film oli untuk memisahkan permukaan rolling yang relative bergerak satu sama lain, agar tidak gagal karena keausan berlebihan yang disebabkan oleh rough point contact, karena beban yang sangat berat saat startup atau shutdown, ditambah partikel yang terkontaminasi dapat menyebabkan keausan pada bearings. Oli ini secara khusus ditambahkan dengan aditif anti-aus pelumas dan anti-tekanan ekstrem, dan kinerja anti-ausnya memenuhi persyaratan kinerja US Steel No.136 yang membutuhkan extremely heavy-duty circulating oils. Semua jenis oil film bearings, wether hydrostatic, dynamic, hydrostatic-dynamic atau “TZ” keyless oil film bearings, dapat mempertahankan kondisi yang baik dan memperpanjang periode perawatan.

       4.Anti-karat dan anti-korosi yang sangat baik: Secara efektif dapat menahan corrosion of the body yang disebabkan oleh invasi sejumlah besar air atau zat asam, dan menjaga bagian-bagian baru untuk waktu yang lama.


Tujuan utama:

        Direkomendasikan untuk diterapkan pada sistem sirkulasi Morgan Construction Co. dan Danieli Butrio dan pabrik high-speed steel strip mills yang dilengkapi dengan 2 sistem pelumasan untuk perlindungan pelumasan oil film bearings, gears dan adjusting screws, serta sistem sirkulasi rolling dan back-up rool bearings.

        It is also widely used for the lubrication of various closed gears, bearings with heavy loads or under high temperatures, and oil pressure systems.


Typical features:


Physical and Chemical Items

SM220

SM320 SM460 SM680
Viscosity at 40℃ CST 218.6 315.4 464.5 672.3
Viscosity index 98
98 97 96
Flash point ℃ 250 254 250 246
PD value of weld load (four-ball tester), Kgf/cm2 200 200 200 200