Amer the oil paper PM

Aplikasi produk:Sangat cocok untuk bearings dan gears dalam sistem pelumasan sirkulasi silinder pengering dari mesin dan peralatan pembuatan kertas berukuran besar dan sedang.

Pengenalan Produk

Amer the oil paper PM

MP.jpg


Seri Amer Engine Oil PM diformulasikan dengan hati-hati dari base oil yang sangat terhidrofinasi dengan berbagai aditif fungsional. Produk dapat digunakan pada mesin high-output paper making dengan tekanan uap tinggi, suhu tinggi dan kecepatan tinggi. Ini memiliki karakteristik keausan micropitting dan fretting untuk mengurangi keausan permukaan gears dan bearings. Kinerja keseluruhan produk sebanding dengan merek-merek besar di dalam dan luar negeri.


Keuntungan utama:


           1.Ketahanan yang sangat baik terhadap micropitting dan fretting wear. Ini juga dapat secara efektif mengurangi keausan peralatan dalam kondisi beban berat jangka panjang, dan menjaga keakuratan gears dan bearings, dan mengurangi kebisingan pengoperasian gears dan bearings;

        2.Pemisahan dan filterabilitas oli-air yang sangat baik, memastikan filtrasi yang efektif pada tingkat filtrasi yang sangat bagus.

        3.Sifat anti karat dan anti korosi yang baik, melindungi komponen sistem sambal memberikan pelumasan yang sangat baik di bawah tekanan ekstrem.

         4.Seri Amer Engine Oil PM untuk Heavy-duty Paper Machine telah teruji dari waktu ke waktu dan terbukti dalam hal pelumasan mesin kertas high-output modern.


Tujuan utama:

        Sangat cocok untuk bearings dan gears dalam sistem pelumasan sirkulasi silinder pengering dari mesin dan peralatan pembuatan kertas berukuran besar dan sedang.


Tindakan pencegahan:

         1.Sebaiknya disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.  
         2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing.
         3.Dilarang dicampur dengan oli lain.  
       

Typical features:


Physical and Chemical Items

Viscosity Grade

ISO

viscosity 40℃  viscosity 100℃ Viscosity index Pour point℃ Flash point ℃
m㎡/s  m㎡/s
PM150 150 150.08 14.63 96 -15 241
PM220 220
220.08 18.86 95 -12 253
PM320 320 315.07 23.75 95 -12 256