Amer SF11

Aplikasi produk:It applies to the cutting, grinding, cooling and machining of black metal alloy materials with highly anti-rust requirements.

Pengenalan Produk

Amer SF11

切削液

Ringkasan Kinerja:

Produk ini adalah cairan penggilingan dan pemotongan sintetis yang sepenuhnya larut dalam air dengan pelumasan tinggi dan kinerja biologis yang stabil. Ini diuntungkan oleh fungsi pendinginan, pelumasan, pengendapan dan anti karat yang sangat baik, amat serta tidak beracun. SF11 dapat digunakan untuk mewujudkan efek anti karat yang ideal meningkatkan tingkat penyelesaian permukaan permesinan dan efisiensi permesinan, dan memperpanjang masa pakai grinding wheels dan perkakas. Rasio air yang disarankan 1:15-1:50 (konsentrasi spesifik tergantung pada kondisi kerja, dan secara umum, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik kinerja pelumasan dan anti karatnya).


Keuntungan utama:

Kinerja pengendapan yang baik, bubuk cutting dan grinding dapat secara alami mengendap untuk menghindari goresan sekunder.

Tidak ada grease, peralatan mesin, bagian mesin dan lokasinya bersih.

Dengan kinerja anti-karat yang super kuat, ia memberikan efek anti-karat yang baik terutama untuk bahan mudah berkarat di industri cetakan.

Produk ini tidak mengandung bahan berbahaya, seperti natrium nitrit.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk pemotongan, penggilingan, pendinginan dan permesinan bahan black metal alloy dengan persyaratan anti-karat yang tinggi;

Ini juga berlaku untuk pemotongan, permesinan, dan pendinginan untuk beberapa pusat permesinan CNC dan permesinan lathes;

Ini berlaku untuk electrical discharge dan cutting (dengan ketebalan lebih rendah dari 300mm) dari pemrosesan wire walking untuk beberapa black metals.


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original memiliki penampilan yang sedikit menguning setelah disimpan untuk waktu yang lama, itu adalah hal yang normal, dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung. 


Fitur Khas:

Penampilan ( Cairan Original)

Nilai pH Diluent 5%

Koefisien refraktometer

Uji Korosi Tembaga / Single Piece

Cairan transparan, dari tidak bewarna~warna terang

9.0±0.5

3.0±0.5

1a/Tanpa karat