Amer SF302

Aplikasi produk:It can be used for grinding and cutting of hard alloy tools;

Pengenalan Produk

Amer SF302

切削液


     

Produk ini adalah water-soluble fully synthetic cutting fluid dengan pelumasan tinggi dan kinerja biologis yang stabil. Ini memiliki fungsi pendinginan, pelumas, dan anti karat yang baik, serta aman dan tidak beracun. AMERSF302 dapat digunakan untuk mewujudkan efek penggilingan permukaan yang ideal dari hard alloy, secara efektif memperpanjang waktu anti-karat alat dan membantu penghambatan ion koblat. Rasio penambahan air yang disarankan 1:10 ~ 1:20 (konsentrasi spesifik tergantung pada kondisi kerja, dan secara umum, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik kinerja pelumasan dan anti karatnya).


Keuntungan utama:

Ini mengadopsi sistem fully synthetic, tidak mengandung minyak mineral, dan pengencernya transparan untuk memudahkan pengamatan kondisi pemrosesan.

Dengan penghambatan busa yang rendah, tidak perlu khawatir tentang masalah busa selanjutnya.

Peforma anti-bakteri yang super dapat dengan mudah melebihi 1 tahun di lingkungan mesin tunggal yang paling ketat, dan siklus layanan sistem centralized liquid supply dapat mencapai masa pakai lebih dari 2 tahun.


Tujuan utama:

Ini dapat digunakan untuk menggiling dan memotong alat hard alloy;

Ini juga dapat digunakan untuk menggiling dan memotong beberapa black metals, seperti casting steel / carbon steel / stainless steel.


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original disimpan untuk waktu yang lama, penampilannya akan sedikit kuning, hal ini merupakan fenomena normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung.


Fitur Khas:

Penampilan (Cairan Original)

Nilai pH Diluent 5%

Koefisien refraktometer

Single Piece

Uji Korosi Tembaga

Cairan transparan tidak berwarna ~berwarna terang

9.0±0.5

3.0±0.5

1a/Tanpa karat