Amer Machining fluid SF311

Aplikasi produk:It's commonly used for rough machining and precise machining of casting steel and carbon steel.

Pengenalan Produk

Amer Machining fluid SF311

SF311.jpg

     


Produk ini adalah fully synthetic anti-rust water-soluble cutting fluid, terdiri dari agen anti-karat, penstabil pH, pelumas dan aditif lainnya, dapat digunakan untuk menggiling, memotong, dan proses permesinan lainnya dari casting steel dan carbon steel. 




Keuntungan utama:


Long-term anti-rust performance: Menambahkan berbagai agent anti-karat yang sangat efisien, dapat memberikan efek anti karat jangka panjang untuk black metals, dan menghindari perawatan inter-process anti-karat.

Excellent settleability: Fluida permesinan mirip dengan air sepanjang waktu, dan serpihan grinding dapat mengendap dengan cepat, menghindari penggilingan dan pemotongan sekunder yang akan merusak alat.

Outstanding resistance to mixed oil: Jika oli guide rail jatuh ke dalam, itu akan mengapung di lapisan atas yang nyaman untuk skimmer oli untuk bekerja.

Safe and environmental-friendly: Produk tidak mengandung zat berbahaya seperti fenol, nitrit dan zat berbahaya lainnya, serta dapat melindungi kesehatan personel.


Tujuan utama:

Umumnya digunakan untuk permesinan kasar (rough) dan presisi dari casting steel dan carboon steel.

Ini berlaku untuk memotong pemrosesan berbagai peralatan mesin seperti automatic lathe, machining center, sawing machine dan berbagai mesin lainnya, sesuai dengan prosedur yang berbeda, dapat tambahkan air 10-25 kali lipat untuk digunakan.

      

Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat sesuai dengan kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi limbah. Umumnya, semakin tinggi konsentrasi, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Penampilan cairan original akan sedikit gelap, jika disimpan untuk waktu yang lama, ini merupakan fenomena yang normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Tolong jangan dicampur dengan cairan pemotong (cutting fluid) lainnya untuk digunakan. Saat menambahkan cairan, tambahkan cairan original dan air secara proporsional, dan air tidak dapat ditambahkan secara langsung.


Fitur Khas:


Item fisik dan kimia

Metode Te

Parameter produk

Penampilan (Original Liquid)

Inspeksi visua

Cairan trasparan, tidak bewarna~kuning pucat

pH value of 5% diluent

GB/T6144-2010

9.3±0.5

Koefisien refraktometer

Metode pengukur konsentrasi BRIX

2.5±0.1

Uji Korosi / Monolitik

GB/T6144-201

Kelas 1 (tidak berkarat)