Amer cooling fluid SF48

Aplikasi produk:It applies to cutting of automatic lathe, machining center, sawing machine and other machine tools and can be used for 10-25 folds adding water according to different processes.

Pengenalan Produk

Amer cooling fluid SF48

SF48.jpg


Ringkasan Kinerja:

Produk ini memiliki emulsi mikro yang larut dalam air dengan kandungan minyak yang tinggi, diformulasikan dengan minyak mineral olahan, emulsifying agent, anti-rust agent dan aditif lainnya. Ini dapat digunakan untuk pendinginan dan pelumasan pemrosesan logam seperti turning, drilling, milling, grinding untuk aluminum profiles, common casting aluminum, carbon steel dan stainless steel. Dengan kinerja anti karat yang baik dan kemampuan beradaptasi yang luas terhadap kualitas air; tidak ada zat berbahaya seperti natrium nitrit, fenol dan bahan berbahaya lainnya.


Keuntungan utama:

Excellent defoaming performance: Sistem control busa yang unik dapat mencegah busa meluap.

Excellent lubrication performance: Menambahkan aditif pelumas yang efisien, dapat digunakan untuk permesinan lathe, mesin CNC dari berbagai bagian baja dan aluminium, memiliki masa pakai alat yang sangat baik.

Superior anti-rust performance: Untuk anti karat pada bagian baja (steels) pertahankan konsentrasi tertentu dan dapat bertahan sekitar 1 bulan.

Safe and environmental-friendly: Produk ini tidak mengandung zat berbahaya seperti fenol, nitrit dan zat berbahaya lainnya, dan dapat melindungi kesehatan personel.

Superior stability: Mengoptimalkan kombinasi formula, produk dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa delaminasi.


Tujuan utama:

Ini biasanya digunakan untuk profil aluminium dan stainless steel, sangat cocok untuk memproses bagian baja seperti 45 steel, A3 steel, forged 3 steel, 40CrMOTi, 20CrMO dll. 

Ini berlaku untuk pemotongan automatic lathe, machining center, sawing machine dan peralatan mesin lainnya, sesuai dengan proses yang berbeda, dapat tambahkan air 10-25 kali lipat untuk digunakan.


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original disimpan untuk waktu yang lama, penampilannya akan sedikit gelap, hal ini merupakan fenomena normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung. 


Fitur Khas:

Item fisik dan kimi

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan (Original Liquid)

Inspeksi visual

Cairan transparan, kuning muda

Nilai pH diluent 5%

GB/T6144-2010

9.0±0.5

Koefisien refraktometer

Metode pengukur konsentrasi BRIX

1.0±0.1

Uji korosi/ single piece

GB/T6144-2010

Tingkat 1(Bebas karat)