Amer cast iron process fluid SF17

Aplikasi produk:It's commonly used for grinding and cutting process of casting steel and carbon steel.

Pengenalan Produk

Amer cast iron process fluid SF17


Ringkasan Kinerja:

SF17.jpg

     

Produk ini adalah fully synthetic anti-rust water-soluble cutting fluid, dan diformulasi dengan anti-rust agent, penstabil PH, pelumasan and aditif lainnya. Dapat digunakan untuk menggiling dan memotong casting steel dan carbon steel.


Keuntungan utama:


Long-term anti-rust performance: Menambahkan berbagai agen anti karat yang sangat efisien, dapat memberikan efek anti-karat jangka panjang untuk black metals dan menghindari perawatan inter-process anti-karat.

Excellent settleability: Fluida permesinan mirip seperti air sepanjang waktu, membuat serpihan grinding dapat mengendap dengan cepat, menghindari penggilingan dan pemotongan sekunder yang akan merusak alat.

Outstanding resistance to mixed oil: Jika oli guide rail jatuh ke dalam, itu akan mengapung di lapisan atas yang nyaman bagi skimmer oli untuk bekerja.


Tujuan utama:

Ini biasa digunakan untuk proses penggilingan dan pemotongan casting steel dan carbon steel.

Ini berlaku untuk mesin penggiling dan pusat permesinan. Dapat digunakan dengan menambahkan air 10-25 kali lipat sesuai dengan proses yang berbeda.


Tindakan pencegahan:

bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original disimpan untuk waktu yang lama, penampilannya akan sedikit gelap, hal ini merupakan fenomena normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung.


Typical Characteristics:


Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan ( Cairan Original)

Inspeksi visual

Cairan transparan, tidak berwarn

Nilai pH Diluent 5

GB/T6144-2010

9.0±0.5

Koefisien refraktometer

Metode pengukur konsentrasi BRIX

5.0±0.2

Uji Korosi / Single Piece

GB/T6144-2010

Tingkat 1 (bebas karat)