Amer cooling fluid SF19L

Aplikasi produk:Ini biasanya digunakan untuk permesinan kasar (rough) dan permesinan presisi (precise) aluminium penerbangan, komponen kursi pesawat, serta bahan aluminium seri 7 lainnya.

Pengenalan Produk

Amer cooling fluid SF19L

SF19L.jpg


       Produksi ini adalah emulsi mikro yang larut dalam air dengan kandungan minyak yang sangat tinggi. Produk ini diformulasikan dengan aditif seperti mineral oil, emulsifying agent, anti-rust agent dan aditif lainnya, ini terutama digunakan untuk turning, drilling, milling dan proses permesinan aluminium penerbangan lainnya dan juga berlaku untuk mesin aluminum profiles, casting aluminum, carbon steel dan stainless steel. Produk ini tidak mengandung klorin dengan kinerja anti-karat yang baik dan kemampuan beradaptasi yang luas terhadap kualitas air; tidak ada zat berbahaya seperti natrium nitrit dan fenol.


Keuntungan utama:


       1.Good defoaming performance: Formulasi ilmiah dapat secara efektif menghambat produksi busa dalam sistem dan mencegah busa meluap.

        2.Outstanding anti-corrosion performance: Menggunakan komponen anti-oksidan dari logam nonferrous berkualitas tinggi dan dapat melindungi aluminium penerbangan selama proses permesinan dan penyimpanan.

       3.Safe and environmental-friendly: Produk ini tidak mengandung zat berbahaya seperti fenol, nitrit, halogen dan zat berbahaya lainnya, dapat melindungi kesehatan personel.

        4.Superior stability: Mengoptimalkan kombinasi formulasi, produk dapat disimpan untuk waktu yang lama dan akan stabil tanpa delaminasi.


Tujuan utama:    

       1.Ini biasanya digunakan untuk permesinan kasar (rough) dan permesinan presisi (precise) aluminium penerbangan, komponen kursi pesawat, serta bahan aluminium seri 7 lainnya.

       2.Ini berlaku untuk cutting of automatic lathe, machining center, sawing machine dan peralatan mesin lainnya., sesuai dengan proses yang berbeda, dapat tambahkan air 10-25 kali lipat untuk digunakan.

3.Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung. 


Tindakan pencegahan:    

       1.Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

       2.Jika cairan original disimpan untuk waktu yang lama, penampilannya akan sedikit gelap, hal ini merupakan fenomena normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.


Fitur Khas:


Original Liquid
Appearance Light yellow transparent liquid
Refractometer coefficient 1.0
Diluent
Appearance Slightly white and semi transparent
pH 9.0±0.5
Copper corrosion Class a
Aluminum corrosion Class a
Rust prevention of cast iron Class a