Amer SF100B

Aplikasi produk:It can be used for the precise grinding, cutting, drilling, chamfering and other processes of glass and ceramic materials, especially the touch screen glass of mobile phone.

Pengenalan Produk

Amer  SF100B

SF100B.jpg

Ringkasan Kinerja:

     

Produk ini adalah water-soluble fully synthetic glass cutting fluid dengan pelumasan tinggi dan kinerja biologis yang stabil. Cairan transparan ini dari tidak bewarna sampai berwarna kuning muda, tanpa ada bau yang mengganggu, memiliki pendingin, pengendapan, pelumasan, dan pembersih yang sangat baik, serta sifat anti-karat, aman dan tidak beracun. SF 100B dapat digunakan untuk mewujudkan efek permesinan yang ideal, meningkatkan hasil dan efisiensi pemrosesan produk olahan, dan memperpanjang masa pakai alat. Rasio air yang disarankan adalah 1:20-1:15.


Keuntungan utama:

Excellent stability: Menggunakan sistem stabil yang unik, dapat didaur ulang untuk waktu yang lama.

Superior settleability: Kinerja pengendapan serpihan yang sangat baik menghindari goresan sekunder serpihan ke benda kerja.

Excellent lubrication performance: Peforma pelumasan yang baik, produk ini memenuhi persyaratan ketat lensa optic permukaan mesin (machine surface), dan mengurangi proporsi burrs dan sand collapse.

Outstanding biological stability: Secara efektif dapat menahan bakteri dan jamur, memperpanjang masa pakai cairan pemotong dan meminimalkan emisi.

Safe and environmental-friendly: Produk ini tidak mengandung bahan berbahaya seperti natrium nitrit; tidak mengandung unsur klorin dan memiliki kompastibilitas lingkungan yang tinggi.


Tujuan utama:

Hal ini dapat digunakan untuk penggilingan presisi, pemotongan, pengeboran, chamfering dan proses lain dari bahan kaca dan keramik, terutama kaca ponsel layar sentuh.


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original disimpan untuk waktu yang lama, penampilannya akan sedikit menguning, hal ini merupakan fenomena normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung. 


Fitur Khas:

Penampilan (Cairan Original)

Nilai pH Diluent 5%

Koefisien refraktometer

Uji Korosi Tembaga/ Single Piece

tidak berwarna~berwarna terang

8.5±0.5

2.8-3.1

1a/Tanpa karat