Synthetic Ferromagnetic Alloy Cutting Fluid SF14T

Aplikasi produk:It applies to the grinding, cooling and machining of black metal alloy materials with highly anti-rust requirements.

Pengenalan Produk

Synthetic Ferromagnetic Alloy Cutting Fluid SF14T

SF14T.jpg


   

Synthetic Ferromagnetic Alloy Cutting Fluid SF14T adalah fully synthetic cutting fluid yang larut dalam air dengan pelumasan tinggi dan kinerja biologis yang stabil. Ini memiliki fungsi pendinginan, pelumasan, pembersihan dan anti-karat yang baik, serta aman dan tidak beracun. AMERSOLSF14T dapat digunakan untuk mewujudkan efek anti-karat yang ideal, meningkatkan penyelesaian permukaan dan efisiensi permesinan, serta memperpanjang masa pakai alat. Rasio air yang disarankan 1:10-1:15.


Synthetic Ferromagnetic Alloy Cutting Fluid SF14T adalah fully synthetic cutting fluid yang larut dalam air dengan pelumasan tinggi dan kinerja biologis yang stabil. Ini memiliki fungsi pendinginan, pelumasan, pembersihan dan anti-karat yang baik, aman dan tidak beracun. AMERSOLSF14T dapat digunakan untuk mewujudkan efek anti-karat yang ideal, meningkatkan penyelesaian permukaan dan efisiensi permesinan, serta memperpanjang masa pakai alat. Rasio air yang disarankan 1:10-1:15.


Amer Synthetic Ferromagnetic Alloy Cutting Fluid SF14T


Ringkasan Kinerja: 


Produk ini adalah the water-soluble fully synthetic cutting fluid dengan kinerja pelumasan tinggi dan kinerja biologis yang stabil. Ini memiliki fungsi pendinginan, pelumasan, pembersihan dan anti-karat yang baik, aman dan tidak beracun. AMERSOLSF14T dapat digunakan untuk mewujudkan efek anti-karat yang ideal, meningkatkan penyelesaian permukaan dan efisiensi permesinan, serta memperpanjang masa pakai alat. Rasio air yang disarankan 1:10-1:15.


Keuntungan utama:

1. Peforma anti-karat yang sangat baik, dapat langsung digunakan sebagai anti-karat dengan menambahkan air dengan perbandingan 1:10, dan waktu anti-karat bisa mencapai lebih dari 1 bulan.

2. Tidak ada grease, alat mesin, bagian pemrosesan dan lokasinya bersih.

3. Penggilingan untuk

3. Penggilingan untuk carbon steel, stainless steel dll. Dapat mewujudkan efek cermin.

4. Produk ini tidak mengandung kompenen berbahaya, seperti natrium nitrit.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk penggilingan, pendinginan, dan permesinan bahan black metal ally dengan persyaratan yang sangat anti-karat.

Ini juga berlaku untuk pemotongan, permesinan dan pendinginan untuk beberapa pusat permesinan CNC, mesin bubut (lathes), dll.


Tindakan pencegahan:

1. Produk ini harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

2. Dilarang keras untuk mencampur produk ini dengan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

3. Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.


Indeks kinerja:


Appearance (original liquid) Light yellow to transparent liquid

Nilai pH diluent 5% 

9.2±0.5

Koefisien refraktometer

1.9±0.2

Uji korosi/ casting steel chips (5% diluent)


Tingkat 1 (tidak berkarat)

Kandungan natrium nitrit

Tidak ada

Kandungan klorida

Tidak ada