Amer SF18

Aplikasi produk:It can be used for medium and high load machining of aluminum alloy and copper alloy.

Pengenalan Produk

Amer SF18

SF18.jpg


Ringkasan Kinerja:

Produk ini adalah cairan pemotong semi-sintetis yang larut dalam air dengan pelumasan tinggi dan kinerja biologis yang stabil. Ini memiliki fungsi pendinginan, pelumasan dan anti-karat yang sangat baik, aman dan tidak beracun. SF18 dapat digunakan untuk mewujudkan efek permesinan yang ideal untuk nonferrous metals, aluminum alloy, copper alloy dll., meningkatkan tingkat penyelesaian permukaan permesinan dan efisiensi permesinan dan memperpanjang masa pakai alat. Rasio pencampuran air yang disarankan 1:10~1:20 (konsentrasi spesifik tergantung pada kondisi kerja. Umumnya, semakin tinggi konsentrasi, semakin baik kinerja pelumasan dan anti karat).


Keuntungan utama:

Ini memiliki kinerja pelumasan tekanan ekstrim yang sangat baik, terutama untuk pemotongan aluminium alloy.

Dengan penghambatan busa yang sangat rendah, tidak perlu khawatir tentang masalah busa selanjutnya.

Kinerja super antibacterial dapat dengan mudah melebihi setengah tahun di bawah lingkungan mesin tunggal yang paling ketat dan siklus layanan sistem pasokan cairan terpusat dapat mencapai masa pakai lebih dari 1 tahun.

Produk ini tidak mengandung bahan berbahaya, seperti natrium nitrit.


Tujuan utama:

Ini dapat digunakan untuk permesinan beban sedang dan tinggi dari aluminium alloy dan copper alloy.

Ini dapat digunakan untuk permesinan beban sedang untuk beberapa black metals, seperti mould steel dan stainless steel.


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original memiliki penampilan yang sedikit menguning setelah disimpan untuk waktu yang lama, itu adalah hal yang normal, dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung. 


Fitur Khas:

Penampilan ( Cairan Original)

Nilai pH Diluent 5%

Koefisien refraktometer

Uji Korosi Tembaga / Single Piece

Cairang transparan, warna kuning

9.0±0.5

1.05±0.1

Tingkat 1/Tanpa-karat