Amer SF31B

Aplikasi produk:It applies to CNC machining of casting aluminum, aluminum profiles, mould steel, carbon steel and many other materials

Pengenalan Produk

Amer SF31B


SF31B.jpg

Ringkasan Kinerja:


SF31B adalah cairan emulsified water-soluble cutting fluid, yang diformulasikan dari base oil olahan dan mengandung sejumlah besar aditif tekanan ekstrim. Ini dapat membentuk emulsi yang sangat stabil setelah dicampur dengan air, mengandung pelumasan super kuat dan tekanan ekstrim, terutama berlaku untuk semua mesin tradisional logam besi/ iron metals ( termasuk stainless steel, titanium alloy, nickel alloy dan bahan keras lainnya) dan semua permesinan konvensional dari non-iron metals (copper, aluminum, dll). Emulsinya cukup stabil sehingga dapat memperpanjang masa pakai.


Keuntungan utama:

Outstanding anti-rust performance: Menambahkan aditif anti karat yang dipatenkan dan efisien dapat memberikan efek anti karat jangka panjang untuk black metals, serta dapat menghilangkan kebutuhan akan perawatan inter-process anti-karat.

Excellent defoaming performance: Formulasi ilmiah dapat secara efektif menghambat produksi busa dalam sistem dan mencegah busa meluap.

Produk ini tidak mengandung zat berbahaya seperti halogen, boron, fenol, nitril, dll., serta dapat melindungi Kesehatan personel.

Superior stability: Dengan kombinasi formula yang dioptimalkan, produk dapat disimpan dalam waktu yang lama dan akan stabil tanpa delaminasi.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk mesin CNC dari berbagai bahan seperti casting aluminum, aluminum profiles, mould steel, carbon steel dan berbagai macam bahan lainnya.

Ini juga dapat digunakan berbagai aluminum alloy water-based stamping oil atau concrete releasing agent.


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original memiliki penampilan yang sedikit menguning setelah disimpan untuk waktu yang lama, itu adalah hal yang normal, dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung. 


Fitur Khas:


Penampilan (Cairan Original)

Nilai pH Diluent 5% 

Koefisien refraktometer

Uji Korosi / Single Piece

Cairan transparan coklat

9.0±0.5

1.05±0.1

Tingkat 1 (tidak berkarat)