Amer SF39S

Aplikasi produk:It applies to the cutting, grinding, cooling and machining of black metal alloy materials with highly anti-rust requirements.

Pengenalan Produk

Amer SF39S

SF39S.jpg

Ringkasan Kinerja:

     

Produk ini adalah water-soluble semisynthetic grinding and cutting fluid dengan pelumasan tinggi dan kinerja biologis yang stabil. Ini memiliki fungsi pendinginan, pelumasan, pengendapan, anti-karat yang sangat baik, serta aman dan tidak beracun. SF39S dapat digunakan untuk mewujudkan efek anti karat yang ideal, meningkatkan tingkat penyelesaian permukaan permesinan dan efisiensi permesinan, dan memperpanjang masa pakai grinding wheel dan perkakas. Rasio penambahan air yang disarankan 1:10~1:20 (konsentrasi spesifik tergantung pada kondisi kerja, dan secara umum, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik kinerja pelumasan dan anti-karatnya)


Keuntungan utama:

Ini memiliki kinerja pelumasan yang sangat baik, dan proses penggilingan dapat secara signifikan mengurangi asap yang dihasilkan dan dapat diterapkan pada permesinan beban berat dari stainless steel.

Dengan grease rendah, peralatan mesin, bagian mesin dan lokasi bersih.

Ini memiliki keserbagunaan yang kuat, dapat mengolah logam casting steel, stainless steel dan coper alloy.

Produk ini tidak mengandung komponen berbahaya, seperti natrium nitrit.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk berbagai jenis pemotongan, penggilingan, pendinginan dan permesinan dengan bahan black metal alloy yang membutuhkan ketahanan karat yang tinggi.

Ini dapat digunakan untuk memotong dan menggiling logam nonferrous, seperti aluminum profiles dan copper materials.

Dengan kinerja pelumasan yang super, dapat digunakan water-based stamping oil (menambahkan air untuk digunakan sesuai dengan kondisi sebenarnya).


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original disimpan untuk waktu yang lama, penampilannya akan sedikit menguning, hal ini merupakan fenomena normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung.


Typical Characteristics:


Penampilan (Cairan Original)

Nilai pH Diluent 5%

Koefisien refraktomete

Uji Korosi Aluminium / Single Piece

Cairan transparan coklat

9.0±0.5

1.4±0.3

Tingkat 1 / bebas karat