Amer BF820

Aplikasi produk:It's extensively used for machining of stainless steel, mould steel, casting steel, carbon steel, alloy steel, aluminum copper alloy and many other materials.

Pengenalan Produk

Amer  BF820

BF820.jpg



Amer cutting fluid BF820 adalah cairan semi-sintetis serba guna, produk ini dirancang untuk memotong dan menggiling banyak logam tanpa perawatan khusus, bahkan dalam kondisi permesinan yang sangat keras, dengan memiliki stabilitas ideal dan kinerja permesinan yang sangat baik, menjadikannya produk pilihan untuk industri permesinan modern berkualitas tinggi.





Keuntungan utama:

Long service cycle --- Formula stabil memberikan masa pakai yang relative lama.

Excellent lubrication performance --- Ini menjaga keseimbangan pelumasan dan pendinginan yang baik, ini dapat memperpanjang masa pakai alat dan memberikan tingkat penyelesaian permukaan yang sangat baik.

Cleaning performance --- Partikel emulsi halus mengurangi konsumsi pendingin selama proses permesinan. Permeabilitas super kuat dapat membuat cutting fluid memasuki posisi pemotongan dengan muda dan tepat waktu menghapus chip. Cairan sisa pemotongan dapat dihilangkan dengan mudah dengan menggunakan air, cairan mesin atau bahan pembersih berbasis air. Kinerja pembersih yang baik dapat menjaga kebersihan alat mesin.

Biological stability --- Secara efektif dapat melawan bakteri dan jamur, serta meminimalkan pembuangan limbah. Produk ini dapat digunakan secara efektif untuk waktu yang lama tanpa menambahkan aditif biaya tinggi lainnya.

Minimizing the impact on environment --- Cairan pemotongan dapat diregenerasi dan cairan limbah dapat dibuang dengan mengambil teknologi dan peralatan rutin.


Tujuan utama:    

Ini banyak digunakan untuk permesinan stainless steel, mould steel, casting steel, carbon steel, alloy steel, aluminum copper alloy dan berbagai bahan lainnya.

Ini dapat digunakan untuk turning, milling, drilling, hinging, grinding, boring, tapping dan berbagai proses permesinan lainnya.

Ini dapat digunakan secara luas untuk pusat permesinan, alat mesin CNC dan peralatan permesinan lainnya.


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan, sesuai kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi pemborosan. Secara umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti-karat dan pelumasannya.

Jika cairan original disimpan untuk waktu yang lama, penampilannya akan sedikit menguning, hal ini merupakan fenomena normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Saat menggunakannya, tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya, tambahkan cairan original dan air sesuai proporsi dan jangan menambahkan air secara langsung. 


Fitur Khas:

Penampilan (Cairan Original)

Nilai pH Diluent 5%

Koefisien refraktometer

Uji Korosi Tembaga/ Single Piece

棕色透明液体

9.0±0.5

1.65±0.2

1a/无锈