Amer General Cutting Coolant BF816

Aplikasi produk:It's extensively used for machining of aluminum alloy, stainless steel, mould steel, carbon steel, alloy steel and many other materials.

Pengenalan Produk

Amer General Cutting Coolant BF816

816.jpg


Amer General Cutting Coolant BF816 adalah konsentart cairan semi-sintetis sebaguna berkualitas tinggi. Produk ini dirancang untuk memotong dan menggiling berbagai logam tanpa perawatan khusus bahkan di bawah kondisi permesinan yang keas (harsh). Produk ini memiliki sifat pelumasan dan anti-gesekan yang baik, terutama berlaku untuk permesinan beban berat. Stabilitas yang luar biasa dan kinerja pemrosesan yang sangat baik, produk ini berkembang menjadi produk pilihan di industri permesinan modern dengan kualitas yang tinggi.


Keuntungan utama:

1、Long service cycle – Formula stabil memberikan masa pakai yang lama dan masa pakai yang lama, dapat digunakan lebih dari satu tahun pada mesin tunggal.

2、Extensive application scope – Hal ini dapat digunakan untuk proses pemotongan dan penggilingan aluminium alloy, stainless steel, steel material, casting steel dll.

3、Excellent lubrication performance – Menjaga keseimbangan pelumasan dan cooling yang baik, memperpanjang masa pakai alat dan memberikan penyelesaian permukaan yang sangat baik.

4、Biological stability – Secara efektif dapat menahan bakteri & jamur, dan meminimalkan pembuangan cairan limbah. Produk dapat digunakan secara efektif untuk waktu yang lama.


Tujuan utama:    

Ini banyak digunakan untuk pemesinan aluminium alloy, stainless steel, mould steel, carbon steel, alloy steel, dan bahan lainnya.

Ini dapat digunakan untuk turning, milling, drilling, hinging, grinding, boring, tapping, dan banyak proses permesinan lainnya.

Ini dapat digunakan secara luas untuk pusat permesinan, peralatan mesin CNC (Computer Numerical Control) dan peralatan pemrosesan lainnya.


Tindakan pencegahan:    

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan bahan pemrosesan, sehingga dapat mengurangi limbah. Umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti karat dan pelumasannya.

Jika cairan asli terlihat sedikit menguning setelah disimpan untuk waktu yang lama, itu adalah hal yang wajar, dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya untuk digunakan. Saat menambahkan cairan, tambahkan original cairan dan water sesuai proporsi, dan jangan langsung menambahkan air secara langsung.