Amer Hard Alloy Grinding Fluid SF13

Aplikasi produk: It can be used for grinding and cutting of hard alloy tools; It can also be used for grinding and cutting of some black metals, such as casting steel / carbon steel / stainless steel.

Pengenalan Produk

Amer Hard Alloy Grinding Fluid SF13


Ringkasan Kinerja:

SF13.jpg

       SF13.jpgSF13.jpg

Produk ini adalah cairan water-soluble fully synthetic cutting dengan high lubarication dan sifat biologis yang stabil. Ini memiliki fungsi pendinginan, pelumasan dan anti-karat yang sangat baik, aman dan tidak beracun. Penggunaan AMER SOL SF13 dapat memperoleh efek penggilingan permukaan yang ideal untuk hard alloy, secara efektif memperpanjang waktu anti-karat pada alat dan membantu penghambatan ion koblat. Rasio penambahan air yang disarankan sekitar 1:10 - 1:20 (konsentrasi spesifik tergantung pada kondisi kerja. Umumnya, semakin tinggi konsentrasi, semakin baik kinerja pelumasan dan anti-karatnya).



Keuntungan utama:

Ini mengadopsi sistem fully synthetic, tidak mengandung mineral oil. Pengenceran transparan yang nyaman untuk mengamati kondisi pemrosesan.


Dengan penghambatan busa yang sangat rendah, tidak perlu khawatir tentang masalah busah selanjutnya.

Kinerja antibaktri yang sangat kuat, siklus layanan dapat dengan mudah melebihi 1tahun di lingkungan yang tunggal yang paling ketat, dan sistem pasokan cairan terpusat dapat mencapai masa pakai lebih dari 2 tahun.

Produk ini tidak mengandung natrium nitrit/trietanolamin dan kompenen lainnya, dan memiliki efek penghambatan yang sangat baik pada pengendapan ion kobalt.


Tujuan utama:

Ini dapat digunakan untuk menggiling dan memotong alat hard alloy.

Ini juga dapat digunakan untuk menggiling dan memotong beberapa logam hitam (black metals), seperti casting steel / carbon steel / stainless steel. 



Tindakan pencegahan:

Produk ini harus disimpan di dalam ruangan. Jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo di barrel. 

Dilarang keras menccampurkan produk dengan benda asing, karena akan mengakibatkan kerusakan atau kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan produk oli lain untuk mencegah penurunan peforma.

Warna cairan asli akan menjadi semakin gelap dari waktu ke waktu tanpa mempengaruhi efek penggunaan.


Fitur Khas:


Penampilan (original liquid)

Cairan transparan tidak berwarna~berwarna terang

nilai pH pengencer 5%

9.2±0.5

Koefisien refraktometer

2.5±0.5

Uji Korosi / single piece

Kelas 1 (tidak berkarat)

Kandungan natrium nitrit

Tidak ada