Amer SF35F

Aplikasi produk:It applies to the high speed and common grinding process of rollers in steel factory.

Pengenalan Produk

Amer SF35F


S5.jpg

Ringkasan Kinerja:

Produk ini adalah cairan fully synthetic grinding yang dirancang khusus untuk menggiling berbagai hard alloy rolls, ini memiliki kinerja anti-aus yang unggul dan kemampuan pembersihan yang baik, memastikan efek pelumasan dan mempertahankan ketajaman grinding wheel dengan lebih baik; Ini memiliki efek yang jelas pada peningkatan kualitas permukaan benda kerja dan memperpanjang masa pakai grinding wheel. Ini terutama direkomendasikan untuk precise grinding of carbon steel, alloy steel, copper alloy dan bahan non-logam (metal); Berlaku untuk semua jenis peralatan mesin penggiling, mesin tunggal (single) dan sistem pasokan cairan terpusat ( centralized liquid supply system). 



Keuntungan utama:

Ini dirancang khusus untuk mengatasi penggilingan kecepatan tinggi di bawah kondisi yang ketat untuk mewujudkan presisi ekstrim.

Excellent cleaning performance--- Selama proses pemotongan dan penggilingan dapat secara efektif membersihkan puing-puing yang dihasilkan selama proses, dan memastikan bahwa mesin dan permukaan produk bersih dan bebas dari adhesi. 

Superior settleability--- Formula sintetik sepenuhnya dan didukung oleh zat sedimentasi khusus, ini memberikan efek chip sediment yang baik untuk proses penggilingan.

Resistance to mixed oil --- Produk ini memiliki ketahanan yang kuat terhadap oli campuran dan dapat meminimalkan dampak oli campuran pada cairan pemesinan selama proses penggunaan.

Safe and environmental-friendly --- Produk tidak mengandung aditif klorin atau belerang dan dapat melindungi kesehatan personel.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk proses penggilingan berkecepatan tinggi dan proses penggilingan umum di pabrik baja.

Ini juga dapat digunakan untuk surface grinding, cylindrical grinding, centerless grinding dan proses permesinan lainnya dari casting steel, carbon steel dan black metal materials. 

Klien dapat memilih rasio air yang tepat untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan bahan pemrosesan, sehingga dapat mengurangi limbah. Umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti karat dan pelumasannya.

Jika cairan asli terlihat sedikit menguning setelah disimpan untuk waktu yang lama, itu adalah hal yang wajar, dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Tolong jangan mencampurnya dengan cutting fluid lainnya untuk digunakan. Saat menambahkan cairan, tambahkan cairan original dan water sesuai proporsi, dan jangan langsung menambahkan air secara langsung.


Fitur Khas:

Penampilan (original liquid)

Nilai pH pengencer 5%

Koefisien refraktometer

Uji Korosi Tembaga / single piece

Cairan transparan, tidak bewarna

9.0±0.5

2.5-3.5

1a/Tanpa karat