Amer Machining fluid SF35

Aplikasi produk:It's commonly used for grinding and high speed grinding process of casting steel, carbon steel and stainless steel.

Pengenalan Produk

Amer Machining fluid SF35 


16638138929512.jpg

Ringkasan Kinerja:

Produk ini adalah fully synthetic anti-rust water-soluble cutting fluid dan diformulasikan dengan agen anti-karat, penstabil pH, pelumas dan aditif lainnya, dan dapat digunakan untuk proses penggilingan kecepatan tinggi dari casting steel, carbon steel dan stainless steel.


Keuntungan utama:

Long-term anti-rust performance: Menambahkan berbagai agen anti karat yang sangat efesien, dapat memberikan efek anti-karat jangka panjang untuk black metal dan menghindari perawatan inter-proses anti karat.

Excellent settleability: Cairan permesinan selalu seperti air, dan serpihan grinding dapat mengendap, hindari penggilingan dan pemotongan sekunder yang akan merusak alat.

Outstanding resistance to mixed oil: Jika oli guide rail jatuh ke dalam, itu hanya akan mengapung di lapisan atas yang nyaman bagi skimmer oli untuk bekerja.


Tujuan utama:

Biasanya digunakan untuk menggiling casting steel, carbon steel dan stailess steel dan proses penggilingan berkecepatan tinggi.

Ini berlaku untuk penggilingan silinder, penggilingan internal dan penggilingan lainnya dan dapat digunakan dengan menambahkan 10-25 kali air sesuai dengan proses yang berbeda.


Tindakan pencegahan:

Klien dapat memilih proporsi rasio air yang sesuai berdasarkan kebutuhan bahan pemrosesan mereka sendiri untuk mengurangi limbah. Umumnya, semakin tinggi konsentrasinya, semakin baik efek anti karat dan pelumasannya.

Jika original liquid disimpan dalam waktu yang lama, cairan aslinya akan sedikit gelap, hal ini merupakan fenomena normal dan tidak akan mempengaruhi efek pemrosesan.

Tolong jangan mencampurnya dengan cairan pemotong lainnya saat digunakan. Saat mengisi cairan, tambahkan original liquid dan air sesuai proporsi, dan jangan menambahkan air secara langsung.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan (original liquid)

Inspeksi visual

Cairan transparan, tidak bewarna

Nilai pH pengencer 5%

GB/T 6144-2010

9.3±0.5

Koefisien refraktometer

Metode pengukur konsentrasi BRIX

3.6±0.2

Uji Korosi / single piece

GB/T 6144-2010

Kelas 1 (tidak berkarat)