Amer Tapping liquid DM-C26

Aplikasi produk:It's used for the drilling, tapping and other machining for black and non-ferrous metals.

Pengenalan Produk

Amer Tapping liquid DM-C26


Ringkasan Kinerja:

Produk ini menggunakan minyak putih terhidrofinasi sebagai carrier, dan mengandung zaDM-C26.jpgt extreme pressure, anti-rust agent, oily agent, liquid film former, oil mist inhibitor, dll. Terutama digunakan dalam permesinan dengan kesulitan tinggi seperti chipless tapping, extruding screw tap, fleuret broaching dan permesinan bahan logam keras (hard metas materials). Ini tidak akan menghasilkan oil mist selama proses persiapan dan terutama berlaku untuk persyaratan lingkungan pemrosesan yang bersih.


Keuntungan utama:

Nilai pelumasan PD di atas 500kgf yang menunjukkan bahwa efek pelumasannya relative baik. Ini dapat secara efektif mencegah bahan logam dan screw tap dari sintering selama proses permesinan beban berat, dan memperpanjang masa pakai peralatan.

Dengan kinerja anti-karat antar proses, dapat memberikan perlindungan anti karat pada benda kerja dan mesin.

Dengan viskositas sedang, ini berlaku untuk pelumasan otomatis maupun pelumasan manual, muda dibersihkan dan tidak mempengaruhi proses selanjutnya.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk chip tapping dan chipless tapping untuk hard alloy steel, stainless steel, high carbon steel dan bahan lainnya.

Produk ini berlaku untuk heavy load cutting, fleuret broaching, gear hobbing, gear shaving dan permesinan lainnya untuk general metal materials.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.

Disarankan untuk mengoleskan oli anti-karat pada produk setelah proses untuk material yang mudah berkarat atau memiliki persyaratan anti-karat antar proses yang relative tinggi.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode Tes

Parameter Produk

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan transparan kuning

Viskositas kinematik (40℃) mm2/s

GB/T 265

42

Flash point,℃

GB/T 3536

210

PDKgf

GB/T 314

>114、>500