Amer Electric spark oil EDM-2

Aplikasi produk:It's specially used for electric discharge and machining equipment and can also be used for precise grinding of black metal steel parts.

Pengenalan Produk

Amer Electric spark oil EDM-2


Ringkasan Kinerja: 

EDM-2.jpgProduk ini adalah sejenis synthetic spark machining oil dan perbedaannya dibandingkan dengan minyak mineral adalah tidak mengandung hidrokarbon aromatic dan hampir tidak berbau, sangat mengurangi iritasi pada kulit manusia. Ini dirancang khusus untuk EDM (Electrical discharge Machining) dengan persyaratan tinggi dan modern, memenuhi persyaratan insulasi dan properti electric discharge. Ini memiliki kinerja yang sangat baik dalam permesinan kasar atau permesinan presisi.


Keuntungan utama:

High machining precision: Ini memiliki sifat dielektrik yang baik dan property pendinginan dan nyaman untuk mengendalikan electric discharge. Selain itu, ini ditampilkan dengan viskositas yang sangat rendah dan dapat dengan bebas mengalir di celah electric discharge, dan konduktif untuk menghilangkan partikel padat dengan cepat.

Improving the working environment: Volatilitas rendah dan bebas benzene, tidak ada komponen berbahaya atau bau yang mengganggu, dan tidak akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi pekerja selama bekerja.

Tidak mengandung fluor dan klorin, tidak akan merusak lapisan ozon, dan memenuhi persyaratan perlindungan lingkungan.

Safe and reliable: Tidak hanya high flash point tetapi juga volatilitas rendah untuk menghindari resiko kebakaran.


Tujuan utama:

Ini khusus digunakan untuk peralatan permesinan electric discharge, ini juga dapat digunakan untuk penggilingan yang tepat dari bagian black metal steel.


Tindakan pencegahan:

Jangan dicampur dengan oli lain;

Produk harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering, hindari dari api.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan transparan tidak berwarna

Viskositas kinematik (40℃)

GB/T 265

3.55

Flash point (pembukaan), ℃

GB/T 3536

136

Korosi tembaga (55℃, 3h)

GB/T 5096

1a