AMER Cutting Oil C16

Aplikasi produk:多功能切削加工油C16在植物系基础油中添加减磨剂、边界润滑剂,辅以防锈剂与油性剂等,使得整个体系达到协同配伍效果,形成润滑、防锈、散热、冲洗等功能兼具的复合型油品,对数控车床、自动车床等进行的精密切削、重负荷切削、拉削、钻孔、攻丝等均可提供应有的润滑保护。

Pengenalan Produk

AMER Cutting Oil C16


C16.jpg

Ringkasan Kinerja: 

Produk ini adalah base oil nabati yang ditambahkan dengan anti-wear agent, boundary lubricant, dilengkapi dengan penghambat karat dan oily agent, dll., membuat seleruh sistem mencapai efek kolaboratif dan kompatibel, membentuk produk oli komposit dengan fungsi seperti pelumasan, anti-karat, heat dissipation dan washing. Hal ini dapat memberikan perlindungan pelumas yang diperlukan untuk cutting yang tepat, heavy load cutting, broaching, drilling, tapping, dll dari mesin lathe CNC, mesin lathe otomatis, dan lain-lainnya.


Keuntungan utama::

Ini berisi agen anti-gesekan dan pelumas batas untuk efek kolaboratif, dan dapat secara efektif mengontrol keausan benda kerja bahkan di bawah kondisi beban benturan, memberikan pelumasan yang diperlukan oleh kontak antara pahat dan benda kerja, dan mengurangi keausan pahat yang berlebihan.

Dari permesinan presisi dengan cutting speed mulai dari beberapa milimeter per menit, permesinan kecepatan tinggi dengan kecepatan hingga ratusan meter per menit, dan permesinan permukaan baru dengan tekanan hingga 2~3Pa, dapat memberikan perlindungan pelumasan dan meningkatkan laju percetakan produk.

Ini memiliki efek anti-karat inter-process, dapat memberikan perlindungan keseluruhan untuk benda kerja dan peralatan mesin, mencegah karat san korosi. Ini kompatibel dengan sebagian besar logam, karet, dan plastik tanpa deformasi.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk precise cutting, high speed cutting dan heavy loas cutting bahan logam konvensional.


Tindakan pencegahan:

Ini harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman pada logo.

Dilarang dicampur dengan kontaminasi benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan minyak.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.


Fitur Khas:


Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan transparan coklat kekuningan

Viskositas kinematik (4℃)

GB/T 265

28

Flash point,℃

GB/T 3536

220

PDKgf

GB/T 3142

>114、>500