AMER Cutting Oil BK12A

Aplikasi produk:It applies to the cutting, drilling, boring and milling etc. for many metal parts, including carbon steel, brass and aluminum alloy.

Pengenalan Produk

AMER Cutting Oil BK12A


Ringkasan Kinerja:

BK12A.jpgProduk ini adalah cutting oil untuk beban permesinan sedang, komponen utama dari produk ini adalah menambahkan oily agent, anti-friction agent, anti-oxygen, anti-corrosion agent dan anti-rust agent ke dalam normal alkane base oil. Ini adalah minyak serba guna, tanpa sistem klorin dan berlaku untuk pemotongan bahan logam rutin, dan memberikan perlindungan anti-karat antar proses untuk baja karbon dan black metals. Ini adalah cutting oil campuran untuk mesin pencampur multi-material dari alat mesin yang dikontrol secara digital, automatic lathe dan mesin lainnya.


Keuntungan utama:

Dengan flash point yang tinggi, viskositas rendah dan kehilangan penguapan rendah, ini dapat memberikan lingkungan kerja yang baik.

Dengan PB>100kgfPD>300kgf, alat ini dapat secara efektif melumasi pahat dan benda kerja, serta meningkatkan presisi permesinan.

Ini mengandung aditif oli serbaguna untuk membantu meningkatkan efisiensi permesinan.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk cutting, drilling, boring and milling, dll untuk berbagai bagian logam, termasuk carbon steel, brass and aluminium alloy.


Tindakan pencegahan:

Produk ini harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang mencapur dengan kontaminasi benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan oli.

Jangan dicampur dengan oli untuk mencegah penurunan peforma.

Ini tidak dapat digunakan untuk memproses bahan yang mudah berubah warna seperti tembaga T2 dan tembaga T3.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan transparan kuning

Viskositas kinematik (40)

GB/T 265

12

Flash point,℃

GB/T 3536

186

PDKgf

GB/T 3142

>300