Amer Cutting oil C20

Aplikasi produk:It's widely used for machining center, digital control machine tool, combined machine tool and other machining equipment.

Pengenalan Produk

Amer Cutting oil C20


Ringkasan Kinerja:

C20.jpgProduk ini adalah inactive cutting oil dengan viskositas rendah; terbuat dari beberapa minyak dasar terhidrogenasi. Ini mengandung pelumas yang sangat efisien, antioksidan, zat anti-karat, penghambat kabut, dll; Ini dapat digunakan untuk proses high speed cutting technology dari berbagai jenis aluminium alloy, bahan tembaga dan bahan magnesium.


Keuntungan utama:

Excellent lubrication performance: Ini mengadopsi aditif pelumasan yang unik dan berefisiensi tinggi, sehingga dapat mewujudkan tingkat furnishing permukaan yang unggul untuk benda kerja dan secara efektif memperpanjang masa pakai alat, sangat cocok untuk teknologi pemotongan presisi tinggi dan kecepatan tinggi.

Outstanding cooling performance: Dengan viskositas rendah dan kecepatan pendinginan yang tinggi, ini berlaku untuk high speed cutting. Ini dapat dengan cepat menghilangkan chip yang dihasilkan dari permesinan dan sangat cocok untuk proses tapping ulir internal bahan tembaga (chopper) dan aluminium, memenuhi persyaratan high heats dissipation untuk machining masgnesium alloy.

Extensive use: Aditif tekanan ekstrim yang mengandung belerang tidak aktif dan anti-korosi, memiliki efek yang sangat baik pada sebagian besar permesinan logam non-ferrous (seperti aluminum, copper, magnesium, dll);

Excellent anti-rust performance: kinerja anti karat yang sangat baik dapat menghindari karat antar-proses dan melindungi meja kerja dari tanda karat.

Low oil mist: Ini mengandung oil mist sedimentation agent yang efisiensi tinggi, dan dapat dengan cepat mengentalkan oil mist yang dihasilkan oleh benturan pada oil drops, mengurangi konsumsi.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk permesinan copper(tembaga), aluminium, magnesium dan bahan lainnya.

Ini dapat digunakan untuk turning, milling, drilling, hinging, cutting, grind dan teknologi permesinan lainnya.

Ini banyak digunakan untuk machining center, digital control machine tool, combined machine tool dan permesinan lainnya.


Tindakan pencegahan:

Jangan dicampur dengan oli lain;

Produk harus disimpan di tempat yang kering dan sejuk, dan hindari dari api.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan transparan kuning muda

Viskositas kinematik (40)

GB/T 265

12.56

Flash point (Pembukaan)

GB/T 267

172

Korosi lembaran tembaga pada 100, 3h

GB/T 5096

1a

Nilai PD beban sintering, kgf

GB/T 3142

126