Amer micro lubricating oil C17

Aplikasi produk:It's extensively used for supporting equipment of near-dry oil mist cutting technology and applies to the machining of black metals and nonferrous metals.

Pengenalan Produk

Amer micro lubricating oil C17


Ringkasan Kinerja:


C17.jpgAmer Oil Mist Cutting Oil C17 adalah pelumas pendukung untuk teknologi cutting near-dry di pasaran dan terdiri dari ester sintetis, oily agent, extreme pressure agent, surface tension reducer, dll. Near-dry cutting juga disebut Minimal Quatiry Lubrication (MQL)/ Spray lubrication & cooling. Ini adalah teknologi pelumasan baru dan memainkan peran pelumasan & pendinginan terutama melalui pencampuran fully mixing the compressed dengan oil mist dan mengeluarkannya ke area permesinan dengan kecepatan tinggi.


Keuntungan utama:

Ini berisi aditif anti-aus tekanan ekstrim yang dapat memperpanjang umur cetakan.

Dengan tegangan permukaan yang relative rendah dan kapasitas infiltrasi yang baik, mudah untuk mengatomisasi dan membubarkan, sehingga dapat mencapai area permesinan dengan cara yang lebih baik.

Aman dan ramah lingkungan, tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan dapat melindungi kesehatan pengguna.


Tujuan utama:

Ini banyak digunakan pada peralatan pendukung teknologi near-sry oil mist cutting dan berlaku untuk permesinan black metals dan nonferrous metals.


Tindakan pencegahan:

Ini harus disimpan di dalam ruangan dan barrel harus ditempatkan secara horizontal jika disimpan di ruangan terbuka untuk menghindari air masuk dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampur produk dengan air yang terkontaminasi oleh benda asing, jika tidak oli akan teremulsi, rusak dan tidak valid.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.


Fitur Khas:

Item tes

Metode Tes

Indeks kinerja

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan transparan kuning

Viskositas kinematik@40℃,mm2/s

GB/T 265

32-40

 Flash point,℃

GB/T 3536

≥200

Kelembaban, wt%

GB/T 260

≤0.03

Mechanical impurity, wt%

GB/T 511

≤0.01