AMER Cutting Oil C13

Aplikasi produk:It applies to the cutting, drilling, boring, milling etc. of alloy steel, carbon steel, stainless steel and other metal parts.

Pengenalan Produk

AMER Cutting Oil C13

Ringkasan Kinerja:

C13.jpgProduk ini adalah oli khusus untuk beban berat, permesinan dengan presisi tinggi dan kecepatan tinggi dari bahan logam yang sulit dipotong, dan tidak mengandung unsur klorin. Terbuat dari normal alkane base oil dan mengandung aditif anti-gesekan dalam jumlah besar, antioksidan dan inert extreme pressure agent. Ini digunakan untuk multi-material mixed cutting of machining center, precise digital-controlled machine tool, automatic lathe dan mesin lainnya. 


Keuntungan utama:

Dengan high flash point, viskositas renda dan kehilangan penguapan rendah, ini dapat memberikan lingkungan kerja yang baik.

Permeabilitas tinggi, pelumasan tinggi, anti-aus yang tinggi, dapat secara efektif melumasi alat dan benda kerja, serta meningkatkan akurasi permesinan.

Ini mengandung aditif oli serbaguna untuk membantu meningkatkan efisiensi permesinan.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk cutting, drilling, boring, milling, dll dari alloy steel, carbon steel, stainless steel dan bagian logam lainnya.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman pada logo barrel.

Dilarang mencampur dengan kontiminasi benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan minyak.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode deteksi

Parameter produk

Permukaan

Inspeksi visual

Cairan kuning transparan 

Viskositas kinematik (40℃) mm2/s

GB/T 265

13

Flash point,℃

GB/T 3536

180

PDKgf

GB/T 3142

>100、>300