Amer C71

Aplikasi produk:It's widely used for forming process of precise carbon steel cold-rolled sheet etc. It also applies to medium to heavy load machining for some of stainless steel, copper, aluminum alloy etc.

Pengenalan Produk

Amer C71


Ringkasan Kinerja:

C71.jpgProduk ini adalah oli khusus untuk baja karbon dan cold-rolled sheet yang dirancang khusus untuk pembentukan cold-rolled sheet dengan persyaratan anti-karat dan pelumas yang relatif tinggi. Ini dimurnikan dari base oil non-toksik ramah lingkungan berkualitas tinggi dan berbagai aditif efek khusus. Ini memiliki kinerja pelumasan yang sangat baik, dan meningkatkan efisiensi kerja dan membuat produk mendapatkan kehalusan dan presisi yang optimal.


Keuntungan utama:

Ini berisi the extreme pressure anti-wear additives dan dapat memperpanjang masa pakai cetakan.

Viskositas tinggi, memberikan kekuatan film oli yang optimal.

Aman dan ramah lingkungan, tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan dapat melindungi Kesehatan pengguna.

Efek anti-karat yang sangat baik, dapat memberikan siklus anti karat lebih dari 1 bulan untuk baja karbon dan material lain yang mudah berkarat.

Tujuan utama:

Ini banyak digunakan dalam operasi pembentukan dan pemrosesan seperti cold-rolled sheet, dll. Ini juga cocok untuk pemesinan beban sedang hingga berat untuk beberapa stainless steel, copper, aluminum alloy dll.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras untuk mencampurkan produk dengan benda asing, karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:


Penampilan

Viskositas kinematik (40),m/s Flash Point,℃ Kepadatan @20/kg/L

Cairan transparan, warna kuning

150±20

200

0.86±0.02