Amer S970A

Aplikasi produk:​It's mainly used for precise stamping of stainless steel precise parts and automobile thick parts with the high lubrication requirements, especially the stamping and heavy load machining of stainless steel with the thickness of 3mm above, and can be used

Pengenalan Produk

Amer S970A


Ringkasan Kinerja:

3c0da5bdae8ce61f6eb201a0247c05d3.jpgAmer S970A adalah pelumas berbahan dasar minyak yang secara khusus dikembangkan untuk stamping dan pembentukan stainless steel dan cold-rolled steel sheet. Ini mengadopsi dari minyak mineral halus dan ditambahkan dengan berbagai aditif khusus seperti, pengawet, antioksidan, extreme pressure agent, anti-wear agent dan berbagai aditif efek khusus lainnya. Ini banyak digunakan dalam pembentukan bagian presisi stainless steel, peralatan dapur dan kamar mandi stainless steel, cold-rolled sheet, dll.


Keuntungan utama:

Efek pelumasan yang optimal, dan kekuatan lapisan oli yang tepat dapatmelindungi cetakan dengan masa pakai yang lama.

Kinerja tekanan ekstrim yang sangat baik, secara efektif mencegah benda kerja tergores dan abrasi, dan meningkatkan kualitas produk.

Safe and environmental-friendly: Tidak mengandung bahan kimia terlarang, dan lembut untuk kulit manusia.


Tujuan utama:

Produk ini terutama digunakan untuk stamping presisi bagian presisi stainless steel dan suku cadang tebal otomotif dengan persyaratan pelumasan yang tinggi, terutama pemrosesan stamping dan beban berat dari stainless steel dengan ketebalan lebih dari 3mm, ini juga dapat diterapkan pada proses stamping dan drawing proses cold-rolled sheet.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras untuk mencampurkan produk dengan benda asing, karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Penampilan

Viskositas kinematik (40),m㎡/s

Flash Point,℃

Nilai PD, kg

Cairan transparan, warna kuning

500.00±50

200

315kg