Amer C60

Aplikasi produk:​It's extensively used for the difficult forming of precise stainless steel. It also applies to the forming process of carbon steel, cold-rolled sheet etc. with the not high anti-rust requirements.

Pengenalan Produk

Amer C60

Ringkasan Kinerja:

C60.jpgAmer C60 adalah oli khusus untuk stainless steel pelumas yang kuat, dirancang khusus untuk pembentukan bahan stainless steel yang sulit. Ini dimurnikan dari base oil non-toksik ramah lingkungan berkualitas tinggi dan berbagai aditif efek khusus, memiliki kinerja pelumas yang sangat baik, dan dapat meningkatkan efisiensi kerja serta membuat produk mendapatkan kehalusan dan presisi yang optimal.


Keuntungan utama:

Ini berisi the extreme pressure anti-wear additives dan dapat memperpanjang masa pakai cetakan.

Viskositas tinggi, memberikan kekuatan film oli yang sangat kuat.

Aman dan ramah lingkungan, tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, termasuk short-chain chlorinated paraffin untuk melindungi kesehatan pengguna.

Tujuan utama:

Ini banyak digunakan dalam operasi pembentukan stainless steel yang sulit. Produk ini juga cocok untuk pemrosesan pembentukan carbon steel, cold-rolled sheet, dll, tidak memerlukan persyaratan anti karat yang tinggi.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras untuk mencampurkan produk dengan benda asing, karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Penampilan

Viskositas kinematik (40),m/s

Flash Point,℃

Kepadatan @20/kg/L

Cairan transparan, kuning muda

400.00±100

200

1.24±0.03