Amer C511

Aplikasi produk:It's widely used for shearing and machining operation of precise electronics, computer parts, aluminum cooling fin, socket and other thin plates. It has the excellent performance for aluminum, aluminum alloy, copper and some black metal thin sheets with t

Pengenalan Produk

Amer C511

Ringkasan Kinerja:

C511.jpgProduk ini cepat menguap, dan merupakan oli khusus untuk stamping dan dirancang khusus untuk modern high speed step stamping dan general high speed stamping. Ini disempurnakan dari pelarut tidak beracun dan ramah lingkungan berkualitas tinggi dan berbagai aditif efek khusus. Dengan pembuangan panas yang sangat baik, kinerja pendinginana, dan meningkatkan efisiensi kerja dan membuat produk mendapatkan kehalusan dan presisi yang optimal.


Keuntungan utama:

Ini cepat menguap, tidak bewarna, dan tidak bau, dan dapat mempertahankan fast working dan benda kerja tidak lengket dan macet.

Tidak berwarna dan bersih, menjaga mesin dan lingkungan operasi tetap bersih.

Ini berisi aditif anti-aus tekanan ekstrim dan dapat memperpanjang umur cetakan.

Viskositas rendah, kinerja pendinginan yang sangat baik.

Aman dan ramah lingkungan, tidak megandung bahan kimia berbahaya dan dapat melindungi Kesehatan pengguna.


Tujuan utama:

Banyak digunakan dalam elektronik presisi, bagian computer, aluminum cooling fin, socket dan pelat logam tipis lainnya. Ini memiliki kinerja yang sangat baik pada aluminium, aluminium alloy, tembaga dan beberapa lembaran logam besi di bawah 1mm.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.

Fitur Khas:

Permukaan

Viskositas kinematik  (40℃), m㎡/s

Flash Point /℃

Kepadatan@25/kg/L

Cairan transparan, tidak ada warna

1.5±0.5

50℃

0.77±0.02