Amer C73

Aplikasi produk:The product is mainly used for shearing and forming process of cold-rolled sheet with the relatively high lubrication and anti-rust requirement and the thickness of 3mm above, and also used for drawing, stamping, bending, cutting and other heavy load form

Pengenalan Produk

Amer C73

Ringkasan Kinerja:

C73.jpgAmer C73 adalah pelumas berbasis minyak yang dikembangkan khusus untuk stamping dan pembentukan lembaran baja (steel sheet). Produk ini terbuat dari minyak mineral halus dan ditambahkan dengan berbagai aditif khusus seperti pengawet, antioksidan, extreme pressure agent, anti-wear agent dan aditif efek khusus lainnya. Ini banyak digunakan dalam pemrosesan deep drawing and machining of thick sheet, lembaran galvanis, baja, cold-rolled sheet, dll.


Keuntungan utama:

Efek pelumasan yang optimal dan kekuatan lapisan oli yang tepat, melindungi cetakan dengan masa pakai yang lebih lama.

Dengan kinerja tekanan ekstrim yang sangat baik, secara efektif mencegah benda kerja tergores dan abrasi, dan meningkatkan kualitas produk.

Waktu anti-karat C73 hingga cold-rolled sheet bisa mencapai lebih dari 1 bulan.


Tujuan utama:

Produk ini terutama digunakan untuk punching, shearing dan forming cold-rolled sheet dengan persyaratan tinggi pada pelumasan dan anti-karat yang relative tinggi dan ketebalan lebih dari 3mm, dan pemrosesan pembentukan  heavy-duty seperti drawing, stamping, bending, cutting of hot-rolled sheet, dll.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Penampilan

Viskositas kinematik  (40℃), m㎡/s

Flash Point,℃

Kepadatan@20/kg/L

Cairan transparan, warna coklat

78.00±10

200

0.86±0.02