Amer C82

Aplikasi produk:It's widely used for forming process of aluminum and copper materials. It also applies to medium to light load machining for some of stainless steel, carbon steel etc.

Pengenalan Produk

Amer C82


Ringkasan Kinerja:

C82.jpgProduk ini adalah oli pembentukan pelumas tinggi yang ramah lingkungan, dan dirancang khusus untuk proses pembentukan bahan aluminium dan tembaga dengan persyaratan pelumasan yang tinggi dan ramah lingkungan. Ini dimurnikan dari base oil non-toksik, ramah lingkungan berkualitas tinggi dan berbagai aditif fungsional. Dengan kinerja pelumasan yang sangat baik dan bau yang lembut, dapat meningkatkan efisiensi kerja dan mewujudkan tingkat penyelesaian dan presisi produk yang optimal.


Keuntungan utama:

Bersisi tekanan ekstrim dan aditif anti-aus, dan dapat memperpanjang umur cetakan dan meningkatkan hasil produk.

Viskositas tinggi, memberikan kekuatan oil film yang sangat kuat.

Aman dan ramah lingkungan, tidak mengandung bahan kimia berbahaya untuk melindungi Kesehatan pengguna.

Efek anti-karat yang sangat baik, dan dapat memberikan siklus antar proses anti-karat untuk baja karbon dan bahan lain yang mudah berkarat.


Tujuan utama:

Ini banyak digunakan dalam berbagai operasi pembentukan aluminium dan tembaga, dan juga berlaku untuk pemesinan beban sedang hingga ringan untuk beberapa baja tahan karat, baja karbon, dll.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Penampilan

Viskositas kinematik (40℃), m㎡/s

Flash Point,℃

Kepadatan@20/kg/L

Cairan transparan, warna kuning

550.0±50.0

180

0.86±0.03