Amer C70A

Aplikasi produk:The product is mainly used for the cutting of cold-rolled sheet with the thickness of 1-3mm and the reaming, gun drilling, broaching, deep drilling, tapping and finely blind hole drilling and other heavy load machining of hard alloy steel.

Pengenalan Produk

Amer C70A

Ringkasan Kinerja:

3c0da5bdae8ce61f6eb201a0247c05d3.jpgProduk ini adalah pelumas berbahan dasar minyak yang secara khusus dikembangkan untuk stamping dan pembentukan lembaran baja (steel sheet). Ini mengadopsi minyak mineral halus dan menambahkan pengawet, antioksidan, extreme pressure agent, anti-wear agent, dan banyak aditif efek khusus lainnya. Ini banyak digunakan dalam pemrosesan small-area deep-drawn galvanized sheet, steel, cold-rolled sheet, dll.


Keuntungan utama:

Ini berisi the extreme pressure anti-wear additives dan dapat memperpanjang masa pakai cetakan.

Viskositas sedang, memberikan kekuatan film oli yang optimal;

Aman dan ramah lingkungan, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, termasuk parafin terklorinasi, termasuk chain-breaking chlorinated paraffin, dan dapat melindungi kesehatan pengguna.


Tujuan utama:

Produk ini terutama digunakan untuk persyaratan tinggi (pelumasan, pencegahan karat), pemrosesan tugas berat seperti punching dan memotong cold-rolled sheet dengan ketebalan 1-3mm dan reaming, gun drilling, broaching, deep drilling, tapping and finely blind hole drilling dan permesinan beban berat lainnya dari hard alloy steel.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras untuk mencampurkan produk dengan benda asing, karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

angan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:


Penampilan

Viskositas kinematik (40),m㎡/s

Flash Point,℃

Kepadatan@20/kg/L

Cairan transparan, warna kuning

30-38

200

0.86±0.02