Amer forming oil DL130

Aplikasi produk:It's recommended to be used for drawing and forming of battery case of mobile phone, medium and small-sized new energy battery case;

Pengenalan Produk

Amer forming oil DL130


Ringkasan Kinerja:

DL130.jpgAmer Aluminum Battery Case Forming Oil DL130 produk ekonomis yang khusus dikembangkan untuk case baterai daya energi baru berukuran kecil dan menengah dan case baterai ponsel aluminium. Ini dapat memberikan pelumasan film oli yang optimal dan tekanan ekstrim, dan dapat menahan suhu tinggi yang dihasilkan ketika logam mengalir, juga cocok untuk deep drawing dan die stamping bahan aluminium lainnya. Pada saat yang sama, dapat digunakan untuk general strength tensile untuk pemrosesan alloy steel, stainless steel dan bahan lainnya.


Keuntungan utama:

Excellent lubrication performance: Ini mengandung sejumlah besar aditif pelumas tekanan ekstrim yang memiliki efisiensi tinggi, dan dapat secara efektif melindungi cetakan, memberikan tingkat menyelesaian benda kerja yang optimal dan mencegah pecah dan tergores.

High utilization rate: Produk ini memiliki ketahanan oksidasi yang baik, dan oli bekas dapat didaur ulang setelah disaring.

Superior cleanability: Bahkan di bawah kondisi pembersihan yang sama, produk oli dapat dihilangkan dengan mudah dan tingkat returning untuk membersihkannya 20% lebih rendah daripada produk yang sejenis, dan juga mengurangi biaya pemersihan.

High cost performance: Kinerja yang sangat baik, direkomendasikan untuk case baterai aluminium ponsel dan case baterai daya energi baru berukuran kecil dan menengah dan juga hemat biaya.


Tujuan utama:

Direkomendasikan untuk pembentukan case baterai ponsel dan case baterai tenaga energi baru berukuran kecil dan menengah.

Ini berlaku untuk deep drawing dan die stamping produk aluminium lainnya.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan transparan coklat-kuning

Viskositas kinematik 40℃), m㎡/s

GB/T265

140-160

Flash point,℃

GB/T3536

≥200

Kelembaban, wt%

GB/T260

≤0.03

Mechanical impurity, wt%

GB/T511

≤0.01