Amer forming oil DL11

Aplikasi produk: It applies to the high, medium and low speed drawing of carbon steel nickel-plated and nickel-preplated battery case, especially for high speed drawing;

Pengenalan Produk

Amer forming oil DL11


Ringkasan Kinerja:

DL11.jpgAmer Steel Battery Case Forming Oil DL11 adalah produk yang dirancang khusus untuk thinning, drawing dan stamping carbon steel dan produk-produknya yang terbuat dari minyak mineral yang dimurnikan sebagai base oil. Ini terbuat dari penambahan extreme pressure agents, oily agent, antioksidan, dll ke dalam base oil minyak mineral olahan, memiliki efek pelumas dan kekuatan oil film yang sangat kuat. Produk ini sangat cocok untuk meregangkan casing baterai berlapis nikel dari mesin kecepatan tinggi.


Keuntungan utama:

Excellent lubrication performance: Ini mengadopsi special oily agent dan extreme pressure agent untuk memberikan pelumasan yang baik dan tekanan ekstrim untuk produk oli, dan secara efektif dapat mencegah goresan, mengurangi tingkat rejection, secara signifikan memperpanjang masa pakai cetakan dan mengurangi frekuensi perbaikan cetakan.

Outstanding high temperature performance: Produk oli memiliki kinerja anti-oksidasi yang baik dan dapat mempertahankan kekuatan film oil yang cukup di bawah kondisi suhu tinggi selama peregangan, dan dapat memberikan pelumasan yang baik.

Superior cleanability: Bahkan di bawah kondisi pembersihan yang sama, oli dapat dihilangkan dengan mudah dan mengurangi biaya pembersihan.

High universality: Ini sangat cocok untuk stamping case baja karbon dengan kecepatan tinggi, sedang dan rendah, terutama untuk case baterai pra-nikel dari mesin kecepatan tinggi.


Tujuan utama:

Ini sangat cocok untuk drawing kecepatan tinggi, sedang dan rendah dari carbon steel nickel-plated dan nickel-preplated battery case, terutama untuk drawing dengan kecepatan tinggi.

Hal ini juga dapat digunakan untuk thinning, drawing dan stamping carbon steel, alloy steel dalam kasus lain.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Item tes Metode Tes

Indeks kinerja

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan transparan, Coklat-kuning

Viskositas kinematic viscosity (40℃), m㎡/s

GB/T265

90-110

Flash point,℃

GB/T3536

≥200

Kelembaban, wt%

GB/T260

≤0.03

Mechanical impurity, wt%

GB/T511

≤0.01