Amer Lubricant C94

Aplikasi produk:It's extensively used for stamping, shearing and forming of metal sheets, drawing of rods and wires, diameter adjusting and bending of pipes and can also be used as tapping fluid after adding water.

Pengenalan Produk

Amer Lubricant C94


Ringkasan Kinerja:

C94.jpgProduk ini adalah produk pelumas larut dalam air ester sintetis, mengandung berbagai agen fungsional, larut kedalam air dalam rasio apa pun, dan dapat digunakan untuk stamping lembaran logam berlapis-lapis, berbagai operasi seperti punching and shearing, wire drawing, bending, cutting, dan operasi lainnya.


Keuntungan utama:

Berkolaborasi dengan berbagai agen fungsional untuk membentuk lapisan pelindung pelumas pada permukaan alat pemotong dan bahan, secara efektif mengontrol keausan suku cadang, meningkatkkan akurasi produk, mengurangi limbah bahan, dan meningkatkan hasil produk jadi.

Ini adalah sistem bebas minyak mineral dan larutan transparan setelah dilarutkan kedalam air. Lapisan minyak yang dihasilkan pada permukaan logam dapat dilepas dan dibersihkan dengan dibilas atau merendamnya kedalam air hangat.

Ini memiliki kinerja anti-karat dan anti-korosi antar proses, dan dapat memberikan perlindungan anti-karat pada cetakan dan mesin.

Ini dapat digunakan secara langsung atau dapat digunakan dengan menambahkan 1-20 kali lipat air sesuai dengan kondisi kerja dan beban.


Tujuan utama:

Hal ini banyak digunakan dalam stamping, punching, shearing and forming of metal sheets, drawing of rods and wires, diameter adjusting dan bending of pipes, dan dapat digunakan sebagai cairan penyadapan setelah dicampurkan dengan air.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang untuk mencampur dengan kontaminasi benda asing, dan jangan mencampurnya dengan produk oli lainnya, karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada produk.

Sistem berair, penampilan area titik beku sedikit keruh, yang tidak mempengaruhi penggunaan.


Fitur Khas:

Item fisik dan kimia

Metode test

Parameter produk

Penampilan

Inspeksi visual

Cairan coklat pucat

Viskositas kinematik(40℃),m㎡/s

GB/T 265

220

Nilai PH (larutan air 5%)

GB/T 6144

9.0

PDKgf

GB/T 3142

96、400