Amer P7913

Aplikasi produk:​P7913 is mainly used for difficult forming process of titanium alloy, stainless steel, nickel alloy etc.

Pengenalan Produk

Amer P7913


Ringkasan Kinerja:

P7913.jpgAmer P7913 adalah pelumas berminyak (oily) yang secara khusus diteliti dan dikembangkan untuk pencetakan dan pembentukan titanium alloy. Ini terbuat dari minyak mineral halus dengan berbagai aditif khusus seperti pengawet, antioksidan,  extreme pressure agent, anti-wear agent dan aditif efek khusus lainnya, tidak mengandung klorin dan elemen halogen lainnya.


Keuntungan utama:

Dengan efek pelumasan yang optimal dan kekuatan oil film yang tepat melindungi cetakan dengan masa pakai yang paling lama.

Dengan kinerja tekanan ekstrim yang luar biasa, secara efektif mencegah benda kerja tergores dan abrasi, dan meningkatkan kualitas produk.

Produk tidak mengandung elemen halogen dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada titanium alloy.


Tujuan utama:

P7913 terutama digunakan untuk pemrosesan pembentukan yang sulit seperti titanium alloy, stainless steel, nickel alloy dll. 


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Permukaan

Viskositas kinematik  (40℃), m㎡/s

Flash point,℃

Kepadatan@20/kg/L

Cairan transparan, warna kuning

75.00±10

≥150

0.86±0.02