Amer S989

Aplikasi produk:It mainly applies to the drawing and hot drawing technology of copper and aluminum pipe / rod with the high lubrication requirements and also applies to the deep drawing technology of some plates.

Pengenalan Produk

Amer S989

Ringkasan Kinerja:

S989.jpgAmer S989 adalah pelumas berbahan dasar minyak yang dikembangkan khusus untuk stamping dan pembentukan pipa/batang tembaga dan alumunium. Ini mengadopsi dari minyak mineral halus dan ditambahkan dengan berbagai aditif khusus seperti pengawet, antioksidan, extreme pressure agent, anti-wear agent dan berbagai aditif efek khusus lainnya. Ini banyak digunakan untuk proses pembentukan pipa/batang tembaga dan alumunium dengan beban sedang hingga berat.


Keuntungan utama:

Efek pelumasan yang optimal dan kekuatan oil film yang tepat, dapat melindungi cetakan dengan masa pakai yang paling lama.

Kinerja ketahanan ekstrim yang sangat baik, secara efektif mencegah benda kerja tergores dan abrasi, dan meningkatkan kualitas produk.

Safe and environmental-friendly: Tidak mengandung bahan kimia terlarang dan lembut untuk kulit manusia.


Tujuan utama:

Ini terutama digunakan untuk drawing dan teknologi hot drawing dari pipa/batang tembaga dan aluminium dengan persyaratan pelumasan yang tinggi, dan juga dapat berlaku untuk teknologi drawing dari beberapa lembar.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Penampilan

Viskositas kinematik (40℃), m㎡/s

Flash Point,℃

Kepadatan@20/kg/L

 dari jernih~sedikit keruh

6500.00±500

≥210

0.86±0.02