Amer S990

Aplikasi produk:It's extensively used for the difficult forming of precise stainless steel. It also applies to the forming process of carbon steel, cold-rolled sheet etc. with the not high anti-rust requirements.

Pengenalan Produk

Amer S990


Ringkasan Kinerja:

S990.jpgAmer S990 adalah pelumas berbahan dasar minyak yang dirancang khusus untuk steel drawing. Ini mengadopsi minyak mineral halus dan menambahkan aditif khusus seperti pengawet, antioksidan, extreme pressure agent, anti-wear agent dan aditif efek khusus lainnya. Ini banyak digunakan dalam proses steel drawing.


Keuntungan utama:

Efek pelumasan yang optimal dan kekuatan oil film yang tepat, dapat melindungi cetakan dengan masa pakai yang paling lama.

Kinerja ketahanan tekanan ekstrim yang sangat baik, secara efektif mencegah benda kerja tergores dan abrasi, dan meningkatkan kualitas produk.

Dengan bau yang lembut, mengandung komponen minyak nabati yang ramah lingkungan sehingga memiliki bau yang harum.


Tujuan utama:

Ini banyak digunakan dalam operasi pembentukan precise stainless steel yang sulit. Ini juga berlaku untuk pemrosesan pembentukan carbon steel, cold-rolled sheet dll, dengan persyaratan anti-karat yang tidak tinggi.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan didalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air dan perendaman logo pada barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerja.


Fitur Khas:

Penampilan Viskositas kinematik (40),m/s Flash Point,℃ Kepadatan @20/kg/L

Cairan transparan, warna kuning

1200.00±200

200

1.2±0.1