Amer C52

Aplikasi produk:It's widely used for shearing and machining operation of precise electronics, computer parts, stainless steel thin sheet, socket and other thin plates. It has the excellent performance for the black metal thin sheets with the thickness of 1mm below.

Pengenalan Produk

Amer C52


Ringkasan Kinerja: 

C52.jpgProduk ini slow drying, dan merupakan minyak khusus untuk press, dan dirancang khusus untuk modern high speed step stamping dan general high speed stamping. Ini disempurnakan dari pelarut non-toksis ramah lingkungan berkualitas tinggi dan berbagai efek khusus. Dengan sifat excellent heat dissipation, cooling dan lubrication performance, dapat meningkatkan efisiensi kerja sehingga membuat produk mendapatkan kehalusan dan presisi yang optimal.


Keuntungan utama:

Mudah menguap, menjaga mesin dan lingkungan operasi tetap bersih.

Ini berisi aditif anti-aus extreme pressure dan dapat memperpanjang masa cetakan;

Viskositas rendah, kinerja pendinginan yang sangat baik;

Dengan kinerja anti karat yang baik, dapat memberikan efek anti karat sekitar 30 hari pada black metals;

Aman dan ramah lingkungan, tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan dapat melindungi kesehatan pengguna.


Tujuan utama:

Ini banyak digunakan dalam elektronik presisi, suku cadang computer, stainlees steel thin sheet, colokan dan operasi press, serta pelat tipis lainnya. Ini memiliki kinerja yang sangat baik untuk black metal thin sheets dengan ketebalan di bawah 1mm.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air atau perendaman logo pada barrel.

Produk ini dilarang keras untuk dicampur dengan kontaminasi benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada produk.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.


Fitur Khas:

Penampilan

Viskositas kinematik(40℃), m㎡/s

Flash Point /℃

Kepadatan@25/kg/L

Cairan kuning transparan

1.6±0.2

70

0.80±0.02