Amer C511P

Aplikasi produk:It's widely used for shearing and machining operation of precise electronics, computer parts, aluminum cooling fin, socket and other thin plates. It has the excellent performance for aluminum, aluminum alloy, copper and some black metal thin sheets with

Pengenalan Produk

Amer C511P

Ringkasan Kinerja:

C511P.jpgProduk ini cepat menguap, dan merupakan minyak khusus untuk press dan dirancang khusus untuk modern high speed step stamping dan general high speed stamping. Ini terbuat dari menambahkan berbagai aditif efek khusus ke dalam high quality environmental-friendly non-toxic solvent. Dengan excellent heat dissipation dan cooling performance, ini dapat meningkatkan efisiensi kerja sehingga membuat produk mendapatkan kehalusan dan presisi yang optimal.


Keuntungan utama:

Ini menguap dengan cepat, dan mempertahankan kerja dengan cepat, selain itu produk ini membuat benda kerja tidak lengket atau macet.

Tidak berwarna dan bersih, menjaga mesin dan lingkungan operasi tetap bersih.

Ini berisi aditif anti-aus extreme pressure yang dapat memperpanjang masa pakai cetakan.

Ini dapat menguap dengan cepat dan menguap sepenuhnya dalam waktu 3 menit pada 140℃.

Ini memiliki viskositas rendah dan kinerja pendinginan yang sangat baik.

Aman dan ramah lingkungan, tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan dapat melindungi kesehatan pengguna.


Tujuan utama:

Ini banyak digunakan untuk elektronik presisi, bagian computer, aluminium cooling fin, colokan dan operasi press, dan lembaran logam lainnya. Ini memiliki kinerja yang sangat baik untuk aluminium, aluminium alloy, copper dan beberapa lembaran black metals dengan ketebalan di bawah 1mm.


Tindakan pencegahan:

Produk harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air atau perendaman logo pada barrel.

Produk ini dilarang keras untuk dicampur dengan kontaminasi benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan pada produk.

Jangan dicampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan performa.


Fitur Khas:

Penampilan

Viskositas kinematik (40),m㎡/s

Flash Point /℃

Kepadatan@25/kg/L

Cairan transparan

0.8±0.3

35℃

0.77±0.02