Amer S590

Aplikasi produk:It's used for intermediate machining of aluminum wire and cable and small of them are shared by coarse drawing for drawing, bending and machining of aluminum rod.

Pengenalan Produk

Amer S590


Ringkasan Kinerja:

S590.jpgAmer S590 adalah inactive heavy load wire drawing oil dengan dosis khusus untuk aluminum rod drawing dan membentuk batang aluminium di industri kawat dan kabel; memiliki kinerja anti-gesekan dan ketahanan suhu yang sangat baik, ini secara profesional digunakan untuk proses fine drawing dan intermediate drawing untuk batang aluminium 1,0~0,4mm.


Keuntungan utama:

Excellent lubrication performance: ini mengandung sejumlah besar grease anti-friction agent dan synthetic extreme pressure additive; memberikan kinerja anti-gesekan dan order pengurangan peforma yang sangat baik untuk high speed drawing process, memastikan kecerahan dan mengurangi jumlah bubuk aluminium.

Excellent anti-oxygenation performance: ketahanan yang sangat baik terhadap suhu tinggi, ini dapat mempertahankan efek pemrosesan di bawah kondisi continuous high temperature frictiondan tidak mudah menghasilkan lumpur yang oily.

Clean oil in light color: Ini mengadopsi base oil berkualitas tinggi, dan tidak akan menyebabkan kawat menghitam yang disebabkan oleh perubahan viskositas yang tajam dan mempengaruhi kinerja pembersihan & perekatan selama proses permesinan.

Extensive use: tidak mengandung aditif belerang aktif, dapat diencerkan dengan mineral oil untuk pemrosesan general steel dan copper alloy.


Tujuan utama:

Ini digunakan untuk pemesinan kawat intermediate dan kabel aluminium, dan sebagian kecil antaranya digunakan bersama oleh coarse drawing untuk drawing, bending dan permesinan aluminium rod.


Tindakan pencegahan:

Ini harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di udara terbuka, barrel harus ditempatkan seacara horizontal untuk menghindari masuknya air dan terjadi perendaman pada logo barrel.

Dilarang keras mencampurkan produk dengan benda asing karena akan mengakibatkan produk oli jadi rusak dan tidak valid.

Jangan mencampurnya dengan produk oli lain untuk mencegah kinerja menjadi buruk.


Fitur Khas:

Penampilan

Viskositas kinematik (40℃), mm2/s

Flash point,℃

Kepadatan@20℃/kg/L

Cairan kuning transparan

4555

≥180

0.86±0.02