Amer Cold Heading Forming Oil TSL

Aplikasi produk:It applies to the strong beam forming, cold heading forming and pre-fabricated forging stock forming for high speed multi-position cold header to carbon steel, alloy steel and other materials.

Pengenalan Produk

Amer Cold Heading Forming Oil TSL


Aplikasi produk : 

TSL.jpgCold Heading Forming Oil TSL terbuat dari penambahan berbagai bahan oily, extreme pressure agents, anti-rust agents, air releasing agents, dan zat komposit lainnya ke dalam minyak mineral halus dengan viskositas yang tepat. Ini dapat secara efektif memperpanjang masa pakai punching, cetakan (mould), dll. Di bawah pembentukan multi-die dan multi-punch, meningkatkan presisi produk dan memenuhi proses pembentukan multi-position dari suku cadang standar dan suku cadang non-standar.



Ringkasan Kinerja:

Amer Screw and Nut Forming Oil TSL terbuat dari penambahan berbagai bahan oily, extreme pressure agents, bahan anti-karat, air releasing agents dan bahan komposit lainnya ke dalam minyak mineral halus dengan viskositas yang tepat. Ini dapat secara efektif memperpanjang masa pakai punches, cetakan, dll. Di bawah pembentukan multi-die dan multi-puch, meningkatkan presisi produk dan memenuhi pemrosesan pembentukan multi-position dari suku cadang standar dan suku cadang non-standar.


Kinerja utama:

1. Perlindungan sifat pelumasan yang diberikan oleh extreme pressure agent dan anti-friction agent dapat memperpanjang umur benda kerja, serta menjamin keakuratan produk dan kualitas produk.

2. Sistem ketahanan yang sangat baik terhadap suhu tinggi sangat meningkatkan hasil produk jadi dan mengurangin pemborosan material.

3. Ini memiliki kinerja penghilangan yang mudah, lapisan minyak yang terbentuk pada permukaan logam dapat dengan mudah dibersihkan dengan degreaser atau pelarut.

4. Dengan low odor, low oil mist dan low foam, dapat mengurangi kehilangan, mengurangi 

5. Dengan stabilitas yang baik, tahan lama dan tidak akan berubah bentuk.


Ruang lingkup aplikasi:

Ini berlaku untuk extruding, cold heading dan pembentukan high speed multi-position cold header, high speed multi-position cold header untuk alloy steel, carbon steel dan bahan lainnya.


Fitur Khas:

Item

TSL

Permukaan

warna kuning

Viskositas kinematik (40), mm2/s

78

Flash point (Pembukaan), ℃

180

Pbkgf

>100

Pdkgf

>400


Tindakan pencegahan:

1. Produk harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari masuknya air atau perendaman logo pada barrel.

2. Jangan mencampur produk ini dengan kontaminasi benda asing, jika tidak akan menyembabkan kerusakan dan kegagalan pada oli.

3. Jangan dicampurkan dengan oli lain untuk mencegah penurunan peforma.

4. Menurut peraturan oli peralatan, ini diperlukan untuk memilih produk oli dengan viskositas yang sesuai.