Amer Cold Heading Forming Oil S946

Aplikasi produk:It applies to the strong beam forming and cold heading forming for high speed multi-position cold header to stainless steel, alloy steel and other materials.

Pengenalan Produk

Amer Cold Heading Forming Oil S946


Aplikasi produk :

S946.jpg

Cold Heading Forming Oil S946 terbuat dari penambahan minyak mineral halus dengan viskositas yang sesuai dan berbagai bahan oily, extreme pressure, penghambat karat dan bahan komposit lainnya. Secara efektif dapat memperpanjang masa pakai mesin, memberikan presisi produk, dan meningkatkan efisiensi produksi. Dengan stabilitas yang baik, tahan lama dam tidak berubah bentuk. Ini banyak digunakan untuk proses pembentukan sekrup dan mur baja.


Deskripsi Produk:

Amer S946 terbuat dari minyak mineral halus dengan viskositas yang sesuai dan berbagai bahan oily, extreme pressure agents, penghambat karat, dll. Secara efektif dapat memperpanjang masa pakai mesin, memberikan presisi produk, dan meningkatkan efisiensi produksi. Dengan stabilitas yang baik, tahan lama dan tidak akan berubah bentuk. Ini banyak digunakan untuk proses pembentukan sekrup dan mur baja.

 

Keuntungan utama:

1. Memiliki extreme pressure yang sangat baik, secara efektif melindungi alat dan memberikan akurasi pemesinan yang baik.

2. Dengan kemampuan adhesi yang sangat baik, dapat memberikan efek pelumasan yang lebih efisien untuk proses pemesinan.

3. Kinerja anti-karat yang baik, dapat memberikan perlindungan untuk benda kerja mesin.

 

Tujuan utama:

1. Ini sangat cocok untuk pemrosesan pembentukan kepala dari berbagai sekrup dan mur. Ada berbagai model opsional untuk memberi anda efek penggunaan aplikasi yang lebih baik dan mewujudkan manfaatkan ekonomi yang lebih baik.

2. Ini cocok untuk pembentukan sekrup dan mur baja dengan pelumasan yang sangat baik dan extreme pressure.

3. Pada saat yang sama, ini juga cocok untuk pemotongan stainless steel, alloy steel, carbon steel dan bahan lainnya.

 

Indeks kinerja:

Viskositas kinematic (40℃), mm2/s

80

Flash point ℃

180

Titik beku℃ -8

Penampilan

Cairan warna terang