Amer Stainless Steel Rolling Coolant AL7110

Aplikasi produk:It applies to the new rolling oil that is no heating system and resistant to hard water. It applies to the rolling of high quality strip steel on high speed mill, especially for the rolling of stainless steel, silicon steel, high-strength steel etc. It ca

Pengenalan Produk

Amer Stainless Steel Rolling Coolant AL7110


3c0da5bdae8ce61f6eb201a0247c05d3.jpgStainless Steel Rolling Coolant AL7110 mengandung partikel besar yang stabil, sifat pelumas dan anti-karat yang sangat baik, serta sifat disperse serbuk besi yang sangat baik. Dengan produk ini, anda dapat memperoleh hasil yang lebih baik, kualitas permukaan yang unggyk, kebersihan permukaan, dan biaya perawat yang rendah dapat dicapai. Pada saat yang sama produk memiliki siklus penggunaan yang panjang, konsumsi rendah dan drainase air limabh yang rendah, membuat keuntungan lingkungan dan biaya bagi klien.


Ringkasan Kinerja:

Stainless Steel Rolling Coolant AL7110 mengandung partikel besar yang stabil, sifat pelumas dan anti-karat yang sangat baik, serta sifat disperse serbuk besi yang sangat baik. Dengan produk ini, anda dapat memperoleh hasil yang lebih baik, kualitas permukaan yang unggyk, kebersihan permukaan, dan biaya perawat yang rendah dapat dicapai. Pada saat yang sama produk memiliki siklus penggunaan yang panjang, konsumsi rendah dan drainase air limabh yang rendah, membuat keuntungan lingkungan dan biaya bagi klien.

 

Keuntungan utama:

1. Selama proses rolling kecepatan tinggi, ini memberikan kinerja pelumasan yang sangat baik untuk mengurangi keausan dan konsumsi roller.

2. Dengan sistem emulsifikasi yang stabil, ini dapat memastikan penyebaran air yang seragam selama strip rolling dan mengontrol bentuk pelat & strip.

3. Dengan sistem aditif rekomposisi, ini memberikan kinerja pelumas dan anti-karat yang sangat baik.

4. Memiliki kemampuan disperse serpihan besi yang unggul, ini meningkatkan kualitas permukaan produk baja.


Tujuan utama:

Ini berlaku untuk rolling oil baru yang tidak memiliki sistem heating dan tahan terhadap hard water. Produk ini cocok untuk rolling baja strip berkualitas tinggi pada pabrik kecepatan tinggi, terutama untuk penggulungan of stainless steel, silicon steel, high-strength steel, dll. Ini dapat secara efektif mengurangi rolling force di bawah kecepatan dan tekanan yang tinggi, dan mampu menghasilkan kinerja pelumas yang sangat baik, kinerja anti-karat dan tingkat penyelesaian permukaan yang luar biasa.