Amer Stainless Steel Rolling Oil AL7300

Aplikasi produk:适用于SUS304 SUS420 SUS430等奥氏体、马氏体、铁素体系不锈钢以及JIS G4313类材料;

Pengenalan Produk

Amer Stainless Steel Rolling Oil AL7300


3c0da5bdae8ce61f6eb201a0247c05d3.jpg3c0da5bdae8ce61f6eb201a0247c05d3.jpgStainless Steel Rolling Oil AL7300 didasarkan pada oli mineral berviskositas rendah yang dihaluskan dengan indeks viskositas tinggi, ditambahkan dengan berbagai aditif extreme pressure, oily agent, anti-rust agent, dll. Produk ini secara khusus diteliti dan dikembangkan untuk stainless steel dan cold rolling of cold-rolled sheet cluster mill.  



Ringkasan Kinerja:

Strip Steel Cold Rolling Oil seri AL7300 didasarkan oli mineral viskositas rendah dengan indeks viskositas tinggi sebagai oli dasar, menerapkan sejumlah besar aditif extreme pressure, oily agent, anti-rust agent dan lain-lain, yang secara khusus diteliti dan dikembangkan untuk stainless steel dan cold rolling of cold-rolled sheet cluster mill.


Keuntungan utama:

1. Excellent lubricating performance: pastikan tingkat penyelesaian dan kebersihan potongan dan permukaan pelat, kekuatan oil film yang moderat melindungi rol dan bagian yang digulung, memperpanjang masa pakai, memastikan basah dan bersih, mengurangi kebisingan bergulir, meningkatkan tingkat penyelesaian produk dan efek cermin dan pastikan pelumasan antara roller cadangan dan perangkat transmisi.

2. Outstanding performance of oxidation resistance extreme pressure: Produk dapat menahan tekanan tinggi dan oil film pada permukaan rol tidak akan pecah, yang secara efektif mencegah dan menghindari goresan-goresan, dan menghilangkan "perbedaan warna" di permukaan. Kinerja ketahanan oksidasi yang sangat baik dapat membuat oli rolling disirkulasikan untuk digunakan di bawah suhu tinggi dan tekanan tinggi untuk waktu yang lama dan tidak teroksidasi, mencegah polimerisasi oksida suhu tinggi, memperpanjang masa pakai oli rolling dan mengurangi seluruh biaya.

3. Superior cooling performance: itu dapat menghilangkan panas tepat waktu, mempertahankan suhu yang relatif rendah untuk pelat dan mencegah keausan suhu tinggi pada permukaan pelat dan permukaan rol.

4. Favorable defoaming performance: dapat mencegah percikan atau luapan, mencemari permukaan workshop atau stainless steel. Viskositas yang relatif rendah dan sedang dapat memastikan efek pendinginan dan menjamin minyak akan mampu mengendap dengan baik.

5. . High flash point and low oil mist: titik nyala yang relatif tinggi dapat memastikan keamanan oli dengan tingkat pengapian yang rendah. Ini mengandung penghambat oil mist untuk membuat minyak tidak difusi yang luas dan tidak mencemari lingkungan kerja, dan dapat memastikan lingkungan kerja dan konsumsi minyak yang baik.

6. Good annealing performance: Kinerja volatilisasi yang baik, untuk memastikan bahwa tidak ada residu atau serpihan di permukaan papan setelah anil, dan untuk memastikan bahwa permukaan papan cerah.

7. Anti-corrosion and anti-rust performance: Ini dapat memastikan lengkungan rolling mill dan steel plate tidak akan berkarat dalam periode penyimpanan, dan mencegah produk dan roller berkarat saat peralatan dihentikan.

8. AL7300 mengadopsi formula perlindungan lingkungan tanpa toksisitas atau bahaya dan dapat meningkatkan kinerja oli yang sangat komprehensif dan meningkatkan efisiensi kerja.


Tujuan utama:

1. Ini berlaku untuk bahan SUS304 SUS420 SUS430 dan austenit, martensit, ferrite stainless steel dan JIS G4313;

2. Ini secara ekstensif menggantikan produk Mobil Genrenx 26, ESSO Somentor N65, Dai Roll Ns-6 dan berlaku untuk rolling mill Sendzimir (SENDZIMIR 600m/mnt), dan single-stand cluster reversing mill yang diproduksi di Eropa dan Amerika Serikat.