Amer Antirust Oil P5

Aplikasi produk:Ini dapat digunakan secara luasdalam perawatan anti-karat dari semua jenis baja, bagian perangkat keras, produk mekanis, dan logam lainnya.

Pengenalan Produk

Amer Antirust Oil P5

防锈油P5.jpg


       Produk ini adalah minyak anti-karat tipis dengan viskositas rendah, yang dimurnikan dari mineral base oil, berbagai aditif dan pelarut anti-karat khusus. Setelah diaplikasikan pada permukaan logam, meninggalkan lapisan anti-karat yang seragam. Ini banyak digunakan dalam perlindungan karat baja jangka panjang.


Keuntungan utama:


       1.Strong permeability: Produk ini memiliki viskositas rendah, dan setelah diaplikasikan pada permukaan logam, Pelarut mengangkut pelumas dan aditif asam lemak ke celah-celah dan area karat, dan oil film pelumas tertinggal di permukaan logam sebelum penguapan untuk mencegah keausan pada permukaan gesekan. Grease memiliki perlindungan karat yang baik, sehingga dapat mencegah munculnya korosi baru.

       2.Long rust protection cycle: Meninggalkan lapisan tipis film non-pengeringan dengan kinerja pelindung yang kuat pada permukaan logam. Film ini memiliki kemampuan perpindahan air yang baik dan dapat secara efektif mencegah korosi kimia dari udara, air, dan partiket cair dan padat lainnya.

       3.Easy to clean: oil film yang tertinggal di permukaan logam dapat dengan mudah dibersihkan dengan pelarut minyak bumi atau minyak tanah.

        4.Low cost: Ini memiliki viskositas yang rendah, oil film tipis dan dosis yang lebih sedikit, dapat dilapisi dengan 40-50m3/ liter serta biaya unit rendah, dan film oli memiliki sifat penyegelan sendiri yang kuat, bahkan jika tergores atau disikat, tidak perlu memperbaiki protective film, dan biaya total yang rendah.

       5.Noise cancellation: Dengan memungkinkan minyak pelumas memasuki ruang terkecil untuk membentuk lapisan minyak, sehingga mengurangi keausan antara bagian yang bergerak dam menghilangkan kebisingan.


Tujuan utama:

        Ini dapat digunakan secara luasdalam perawatan anti-karat dari semua jenis baja, bagian perangkat keras, produk mekanis, dan logam lainnya.


Tindakan pencegahan:

       1.Bersihkan logam sebelum mengecat minyak. Tidak boleh ada kotoran atau air, jika tidak, itu akan mempengaruhi efeknya;

       2.Sabun, penyemprotan, penyikat, pengecatan, dan lainnya diperbolehkan, permukaan logam harus dilapisi dengan minyak anti-karat. Saat mengecat minyak, harap kenakan sarung tangan.


Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan coklat transparan


Viskositas kinematik 40℃, m㎡/s


GB/T 265 5.26


Flash point (opening), ℃


GB/T 3536 72


Salt spray test (35℃, 45#steel), h


SH/T 0081 24