Amer Antirust Oil NW-P193

Aplikasi produk:Ini dapat digunakan secara luas dalam perawatan anti-karat berbagai baja, bagian perangkat keras, produk mekanis, dll. Memberikan perlindungan karat jangka pendek dan menengah.

Pengenalan Produk

Amer Antirust Oil NW-P193


Amer Antirust Oil NW-P193.jpg

Ringkasan Kinerja:

       Produk ini terbuat dari pelarut ramah lingkungan, filmogen, dan beberapa aditif anti-karat khusus. Setelah menerapkan pada permkaan logam, pelarut menguap dan ada film keras anti-karat seragam yang keluar setelah pelarut menguap. Menampilkan penampilan cantik dan tidak mudah untuk menghapus film, produk ini banyak digunakan dalam perlindungan anti-karat dan perlindugan penyimpanan benda baja untuk waktu yang lama.


Keuntungan utama:

        1.Long rust protection cycle: film pelindung semi-padat yang seragam dengan perlindungan karat yang kuat tertinggal di permukaan logam, secara efektif dapat mencegah korosi kimia dari marine air, air, dan partikel cair dan padat lainnya.

        2. Easy to clean: Semi-solid oil film yang tertinggal di permukaan logam dapat dengan mudah dibersihkan dengan pelarut minyak bumi atau minyak tanah.

        3. Low cost: Karena volatilitasnya, lapisan minyak sangat tipis dan dosisnya kurang. Produk dapat diterapkan 50-60 m3/ liter, dan biaya unitnya rendah.


Tujuan utama:

       Ini dapat digunakan secara luas dalam perawatan anti-karat berbagai baja, bagian perangkat keras, produk mekanis, dll. Memberikan perlindungan karat jangka pendek dan menengah.

       Setelah penguapan pelarut dan dikeringkan, tampilan lapisan minyak tidak bewarna dan transparan.


Tindakan pencegahan:

        1. Ini mudah menguap, jauhkan dari api.

        2. Logam harus dibersihkan sebelum diminyaki, dan tidak boleh ada kotoran dan air di permukaan. Jika tidak akan mempengaruhi efeknya.

   

Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan coklat transparan


Viskositas kinematik 40℃, m㎡/s


GB/T 265 Tak dapat diterapkan

Damp heat test 49℃, h


GB/T 2361 720


Salt spray test (35℃, 45#steel), h


SH/T 0081 6