Amer Antirust Oil P192

Aplikasi produk:Ini dapat digunakan secara luas dalam perawatan anti-karat dari semua jenis baja, bagian perangkat keras, produk mekanis dan logam lainnya. Dengan siklus anti-karat yang lebih lama, dapat diencerkan dalam perawatan anti-karat di antar proses.

Pengenalan Produk

Amer Antirust Oil P192


Amer Antirust Oil P192.jpg

Ringkasan Kinerja:

       Produk ini terdiri dari base oil dan berbagai aditif anti-karat dan bahan pembentukan film. Setelah pembentukan semi-solid protective film yang seragam tertinggal di permukaan logam, secara efektif dapat mencegah korosi udara dan air untuk waktu yang lama.


Keuntungan utama:

        1.Long rust protection cycle: film pelindung semi-padat yang seragam dengan perlindungan karat yang kuat tertinggal di permukaan logam, secara efektif dapat mencegah korosi kimia dari marine air, air, dan partikel cair dan padat lainnya.

        2. Easy to clean: Semi-solid oil film yang tertinggal di permukaan logam dapat dengan mudah dibersihkan dengan pelarut minyak bumi atau minyak tanah.

        3. Noise cancellation: ini memungkinka zat pembentukan film memasuki celah terkecil untuk membentuk oil film, sehingga mengurangi keausan di antara bagian yang bergerak dan menghilangkan kebisingan.


Tujuan utama:

       Ini dapat digunakan secara luas dalam perawatan anti-karat dari semua jenis baja, bagian perangkat keras, produk mekanis dan logam lainnya. Dengan siklus anti-karat yang lebih lama, dapat diencerkan dalam perawatan anti-karat di antar proses (Proporsi yang berbeda menyebabkan siklus anti-karat yang berbeda, konsultasikan dengan departemn teknis Amer untuk detailnya).

       Setelah pelarut diuapkan dan dikeringkan, penampilan oil film bewarna kuning keemas an.


Tindakan pencegahan:

        1. Ini mudah menguap, jauhkan dari api.

        2. Logam harus dibersihkan sebelum diminyaki, dan tidak boleh ada kotoran dan air di permukaan. Jika tidak akan mempengaruhi efeknya.

   

Fitur Khas:



Item fisik dan kimia


Metode test Parameter produk


Penampilan


Inspeksi visual Cairan coklat transparan


Viskositas kinematik 40℃, m㎡/s


GB/T 265 Tak dapat diterapkan

Damp heat test 49℃, h


GB/T 2361 720


Salt spray test (35℃, 45#steel), h


SH/T 0081 100