Amer compressor oil CS

Aplikasi produk:It is applicable to the lubrication of rotary (screw) air compressors under various loads with exhaust temperature not greater than 100℃. Its service life is up to 3,000-4,000 hours (when the intermittent service time is less than 4000 hours a year, it ca

Pengenalan Produk

Amer compressor oil CS

CS


     Rangkaian produk ini disiapkan dengan hati-hati dari base oil sintesis berkualitas tinggi, base oil multi hydrorefined, dan aditif khusus dengan fungsi seperti anti-karat, anti-aus, dan antioksidasi, memberikan masa pakai oli yang lama dan perlindungan pelumasan yang efektif untuk kompresor udara sekrup yang bekerja di bawah suhu tinggi dan kondisi kerja yang keras. Kualitas memenuhi spesifikasi ISOL-DAH.


Keuntungan utama:


          1.Keep the screw clean for a long time: Formula semi-sintetis dengan stabilitas oksidasi yang sangat baik, dan indeks kinerja antioksidannya ( rotary bomb oxidation test ) adalah 2-3 kali lipat dari produk pesaing, digunakan dalam kondisi yang keras. Produk ini lebih unggul dari produk minyak mineral dalam beberapa karakteristik, ini dapat menjaga sekrup tetap bersih untuk waktu yang lama, dan menghambat endapan lumpur dan karbon, dikembangkan secara khusus untuk memberikan pelumasan yang andal, efektif dan aman selama periode pengoperasian yang lama.

          2.Trouble-free operation: base oil multi-hidrogenasi berkualitas tinggi dan efisien memiliki sifat oksidasi yang sangat baik, ditambah dengan aditif khusus, produk ini memiliki sedikit perubahan warna, evaporation loss yang kecil, dan konsumsi minyak rendah setellah penggunaan jangka panjang.

          3.Safe exhaust pipe: Karena panas yang dihasilkan oleh campuran partikel karat yang tersebar di deposit karbon di dalam pipa dan udara terkompresi dapat menyebabkan reaksi eksotermik, dan reaksi ini dapat menyebabkan kebakaran atau ledakan, rangkaian produk ini dapat secara efektif mencegah insiden tersebut.

          4.Reduced maintenance costs and downtime: Base oil terhidrogenasi tersier berkualitas tinggi dan aditif yang sangat efektif dapat membentuk lapisan pelindung pelumas yang efektif pada permukaan logam, sehingga mencegah keausan pada suku cadang pada suhu awal yang tinggi dan rendah;

          5.Perlindungan menyeluruh: Sifat anti karat dan anti korosi yang optimal, dapat melindungi bagian dari karat dan korosi yang disebabkan oleh moisture immersion, terutama dalam kasus shutdown dan operasi intermiten.

          6.Sifat anti-emulsifikasi dan anti-busa yang baik: Memastikan drainase air yang cepat selama proses, dan meminimalkan busa dan mencegah luapan.


Penggunaan yang disarankan

       Ini sangat cocok untuk lubrication of rotary (sekrup) air compressors di bawah berbagai beban yang suhu pelepasannya tidak lebih dari 100℃, memiliki masa pakai 3.000-4.000 jam ( ketika penggunaan intermiten tidak mencapai 4.000 jam setahun, dapat digunakan paling lama satu tahun). Ini memiliki keunggulan hemat biaya yang tidak ada duanya, ini digunakan sebali oli awal dan oli purna jual OEM untuk benyak produsen kompresor udara China. Disarankan untuk menggunakan oli No.32 untuk kompresor udara sekrup di bawah 100KW. Siklus penggantian oli kompresor udara yang digunakan di lingkungan khusus ( harmful gas, high dust, dll) dipersingkat ( pantau oli setelah lebih dari 2.000 jam, dan segera bersihkan dan ganti oli jika ditemukan kelainan).


Tindakan pencegahan:

        1.Saat digunakan di lingkungan khusus (harmful gas, high dust,dll), perhatikan filter udara harus dibersihkan atau diganti setelah digunakan selama 1.000 jam.

         2. Ketika oli memburuk dan diganti, pastikan untuk menambahkan bahan pembersih untuk membersihkan, dan perhatikan untuk mengeringkan bahan pembersih sebersih mungkin. Terakhir, oli baru harus ditambahkan setelah dibilas dengan sedikit oli baru, agar tidak mempengaruhi masa pakai oli kompresosr udara.

         3.Sistem sirkuit oli harus dibersihkan setelah 2 hingga 3 kali penggantian oli normal.


Typical Features:


Physical and Chemical Items CS32 CS46 CS68
ISO viscosity grade 32 46 68
Appearance Light-yellow transparent liquid
Viscosity@40℃, mm²/s 31.88 45.74 67.76
Viscosity index 121 114 110
Pour point℃ -33 -30 -30
Flash point℃
226 232 238
Acid value, mgKOH/g 0.09 0.09 0.09
Trace carbon residue, % 0 0 0
Rotary bomb oxidation (150℃), min 3556 3524 3520
Anti-emulsification, min
(40-39-1)5 (40-39-1)7 (40-39-1)8
Moisture %
Trace Trace Trace
Mechanical impurities, %
None None None
Copper corrosion (100℃, 3h)/grade
1A  1A 1A