Amer vacuum pump oil VP

Aplikasi produk:Ini digunakan di berbagai pompa vakum reciprocating (tipe piston), mechanical booster pumps dan oil-sealed mechanical vacuum pumps, dan peralatan vakum lainnya dengan tingkat vakum di bawah 1.8×10-7KPa. Dapat juga digunakan untuk pelumasan kompresor udara

Pengenalan Produk

Amer vacuum pump oil VP

VP.png


       Rangkaian produk ini terbuat dari minyak mineral berbasis parafin yang sangat halus dengan berbagai aditif khusus, dengan ketahanan yang sangat baik terhadap oksidasi, air, karat dan keausan. Produk ini dirancang khusus untuk semua jenis kompresor pompa vakum modern dengan persyaratan tinggi.


Keuntungan utama:


         1.Excellent oxidative stability: Produk ini tidak akan memburuk bahkan setelah kontak langsung jangka panjang dengan udara pada suhu tinggi, mengurangi pembentukan lapisan cat  dan minyak yang berbahaya, dan mewujudkan masa pakai yang lama.

          2.Excellent anti-rust and anti-corrosion performance: Ini dapat membentuk film anti-korosi yang sangat efektif pada permukaan logam, sehingga secara komprehensif mencegah korosi sistem yang disebabkan oleh inhalation of corrosive gas dan air.

          3.Excellent water separation: Dengan sifat anti-emulsifikasi dan pemisahan air yang sangat baik, dan dapat dengan cepat menjebak air keluar dari minyak.

         4.Good viscosity-temperature property: Indeks viskositas tinggi, ia memiliki sedikit perubahan viskositas seiring dengan perubahan suhu.

          5.Lower vapor pressure: Mencegah oli mengalir balik dari rongga pompa ke sistem vakum, untuk memastikan ultimate vacuum yang cukup.


Tujuan utama:

       Ini digunakan di berbagai pompa vakum reciprocating (tipe piston), mechanical booster pumps dan oil-sealed mechanical vacuum pumps, dan peralatan vakum lainnya dengan tingkat vakum di bawah 1.8×10-7KPa. Dapat juga digunakan untuk pelumasan kompresor udara reciprocating.


Tindakan pencegahan

        1.Produk ini harus disimpan di dalam ruangan, jika disimpan di ruangan terbuka, barrel harus ditempatkan secara horizontal untuk menghindari perendaman air dan hilangnya logo pada barrel.

         2.Produk ini harus dicegah dari kontaminasi air dan benda asing, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan dan kegagalan.

         3.Disarankan untuk tidak mencampur dengan oli lain untuk mencegah penurunan kinerjanya.


Typical data:


Physical and Chemical Items Viscosity Grade ISO Kinematic viscosity (40℃), mm²/s Viscosity index Flash point  ℃ Pour point ℃
VP68 68 68.6 102 240 -15
VP100 100 98.5 101 248 -15
VP150 150 148.8 103 252 -14